Pegawai Minimarket Semarang “Duel” dengan Perampok

by
October 3rd, 2012 at 10:25 am

Semarang (CiriCara.com) – Aksi perampokan sebuah minimarket di Semarang kembali terjadi. Aksi perampokan yang dilakukan oleh satu orang ini berhasil terekam kamera CCTV. Terlihat pegawai minimarket sempat berduel dengan pelaku.

Diketahui, minimarket tersebut terletak di Jl Perintis Kemerdekaan, Banyumaning, Semarang, Jawa Tengah. Daerah ini memang dikenal rawan dengan aksi perampokan terhadap minimarket yang buka selama 24 jam.

Dari rekaman CCTV, perampok terlihat datang menggunakan jaket dan topi saat hari sudah gelap. Perampok kemudian masuk dan memaksa pegawai minimarket 24 jam itu untuk menyerahkan sejumlah uang. Perampok ini menggunakan golok untuk mengancam pegawai.

Saat itu ada dua pegawai yang terlihat sedang bekerja. Saat perampok mencoba mengambil paksa uang dan barang yang ada, salah satu pegawai minimarket langsung menyerangnya. Nampaknya, golok yang ada ditangan perampok tidak membuat si pegawai takut.

Pegawai minimarket yang tidak diketahui namanya ini terus melawan pelaku. Sampai-sampai, pelaku memilih kabur keluar minimarket. Namun, si pegawai nampaknya tidak menyerah dan terus mengejar pelaku sampai di luar minimarket. Dengan bantuan rekannya, pegawai minimarket ini berhasil menangkap pelaku.

Tidak lama setelah pelaku berhasil ditangkap, terlihat sejumlah warga yang melintas dan langsung ikut menghajar pelaku. Beruntung, pelaku berhasil diamankan polisi sehingga tidak menjadi sasaran amuk warga.

Dari pemeriksaan polisi, pelaku diketahui bernama Bayu. Tersangka perampokan itu mengaku sudah empat kali merampok minimarket di sekitar Semarang. Lihat videonya di sini.

(YG)

Comment di sini