RIM: Kami sedang mengalami gangguan BBM

by
October 3rd, 2012 at 3:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Akhirnya pihak Research in Motion (RIM) sebagai penanggung jawab layanan ponsel pintar BlackBerry memberikan jawaban atas pertanyaan terkait fitur BlackBerry Messenger yang dilaporkan sedang bermasalah pada hari ini, Rabu (3/10).

Dikabarkan oleh detikINET, RIM Indonesia melalui PR Manager Yolanda Nainggolan mengaku pihaknya memang tengah mengalami gangguan BBM.

“Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada beberapa pengguna kami di APAC,” ucapnya seperti dikutip dari detikINET.

Yolanda juga mengatakan tim yang bertugas menangani masalah ini sudah dikerahkan. Ia berjanji akan memberi tahu kabar terbaru soal masalah BBM ini.

Sebelumnya banyak pengguna BlackBerry yang kesal karena mendapati fitur BBM tak bisa digunakan kira-kira sejak pukul 11.30 WIB tadi pagi.

Twitter menjadi tempat pelampiasan kekesalan mereka. Bagi pengguna BlackBerry, disarankan untuk menggunakan layanan pesan singkat (SMS) atau telepon untuk menghubungi pengguna BlackBerry yang lain apabila ada hal penting yang harus disampaikan.

Hingga pukul 15.00 WIB, BBM yang coba dikirim masih bisa terkirim alias pending. (hp)

Comment di sini