Giliran Limbad Laporkan Istri ke Polisi

by
October 4th, 2012 at 3:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Prahara rumah tangga mentalist Limbad dan istrinya, Susi Indrawati, kian memanas. Setelah Susi sempat melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan berzinah dengan wanita lain, kini Limbad berbalik melaporkan istri pertamanya itu ke polisi.

Dilansir dari Inilah.com, Limbad berniat melaporkan Susi karena telah menghancurkan isi rumah yang ditempatinya bersama istri sirinya, Benazir Endang.

Beberapa hari lalu, Susi Indrawati sempat mendatangi kediaman Limbad dan Endang di Cinere, Jakarta Selatan. Namun, karena emosinya tak terkendali, Susi melabrak Limbad dan merusak properti milik suaminya yang berharga puluhan juta rupiah.

Karena kelakuan istrinya itu, Limbad berencana melaporkan Susi ke polisi terkait dengan pasal 406 KUHP tentang perusakan barang milik orang lain.

“Kaitannya dengan dua hari lalu dimana dilaporkan terjadi ada pendobrakan pintu dan merusak. Saudara LB (Limbad) berencana melaporkan saudara Susi istrinya dengan pasal 406,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di ruangannya, Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 3 Oktober 2012 kepada sumber yang sama.

Walaupun keduanya saling melaporkan satu sama lain namun Rikwanto mengatakan jika proses penyidikan terhadap Limbad dan Susi akan tetap dijalankan sesuai dengan prosedur.

Sementara itu diberitakan oleh Viva.co.id, Susi Indrawati juga sedang dilaporkan ke kepolisian oleh seseorang bernama Abdul Azis Hasan karena kasus penggelapan mobil Land Cruiser dengan nomor polisi B 159 K.

Abdul Azis Hasan melaporkan Susi berdasarkan nomor perkara LP TBL/3394/X/2012/PMJ/Dit Reskrimum dengan saksi Limbad serta Maretta Picesyane, istri Azis, yang pernah meminta balik mobil itu ke rumah Susi, namun ditolak. Atas tudingan penggelapan ini Susi bisa terancam empat tahun hukuman penjara. (RN)

Comment di sini