Istri Limbad Pinjam Mobil Tapi Tidak Mau Dikembalikan

by
October 4th, 2012 at 3:40 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh Limbad, kini Susi Indrawati kembali mendapat masalah. Istri pertama Limbad ini diduga telah melakukan penggelapan sebuah mobil milik teman Limbad, Abdul Azis.

Menurut Abdul Azis, sebelumnya Limbad dan Susi hanya berniat untuk meminjam mobil, Hardtop miliknya. Namun saat Azis minta mobilnya untuk dikembalikan, Susi justru meminta uang Rp 200 juta sebagai uang tebusan. Akibatnya, masalah ini pun dilaporkan ke polisi.

“Atas sepengetahuan Limbad, saya laporkan istrinya. Karena dia (Limbad) mengaku malu atas perbuatan istrinya itu,” papar Azis di SPK Polda Metro Jaya, Rabu (3/10/2012) kemarin.

Azis merasa kecewa dengan Susi, padahal Limbad sudah setuju untuk mengembalikan mobil tersebut pada bulan Juni lalu. Tapi ternyata Susi malah tidak mau memberikan mobil dan justru minta uang sebagai tebusan. “Sampai saya telepon dan SMS tidak dibalas,” katanya.

Awalnya Azis tidak berniat untuk menempuh jalur hukum terkait masalah ini. Namun setelah beberapa lama menunggu tanpa ada itikad baik dari pihak Susi, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan langkah tegas.

Asnawi P Paramitra, kuasa hukum Azis menegaskan bahwa kasus ini murni kasus pidana. Menurutnya, masalah ini tidak ada kaitannya dengan masalah rumahtangga Limbad dan Susi. “Jadi tidak ada hubungannya dengan kasus Limbad dan istrinya,” jelasnya.

Aswani menuturkan bahwa kliennya sudah menunggu itikad baik dari Susi. “Tapi, selama ini tidak ada tanggapan, apa boleh buat, harus dilaporkan ke polisi karena Susi tak mau mengembalikan mobil itu baik-baik,” pungkasnya.

Hingga saat ini pihak Susi Indrawati masih belum memberikan keterangannya terkait masalah ini. Benarkah Susi Indrawati, istri Limbad telah menggelapkan mobil temannya?

(YG)

Comment di sini