Kartika Putri, Wiwid Gunawan, dan Nikita Mirzani Main Film Horor Bareng

by
October 4th, 2012 at 9:58 am

Jakarta (CiriCara.com) – Film horor terbaru “Tali Pocong Perawan 2” tampil dengan artis yang lebih fresh dan baru. Film yang disutradari oleh Volkan Maida ini menggaet tiga aktris yang terkenal karena keseksiannya. Rencananya, “Tali Pocong Perawan 2” rilis 18 Oktober.

Di film Tali Pocong Perawan edisi kedua ini sang sutradara menggaet aktris seksi Wiwid Gunawan. Tidak hanya itu, si ratu sensasi Nikita Mirzani juga ikut main dalam film bergenre horor ini. Film ini diyakini akan lebih fresh dengan kehadiran Kartika Putri.

Kabarnya, ketiga artis cantik tersebut akan tampil sangat seksi. Di mana Wiwid akan menjadi tokoh utama menggantikan Dewi Persik (Depe) pada sekuel pertama. “Film pertamanya kan cuma Dewi Persik saja yang seksi,” tutur sang produser Ody Mulya Hidayat.

Lebih lanjut Ody menuturkan, ia sengaja menggaet artis-artis baru di “Tali Pocong Perawan 2” agar terlihat lebih fresh. “Film keduanya kita memang sengaja pakai tiga artis seksi yang lebih fresh,” tambahnya.

Film “Tali Pocong Perawan 2” bercerita tentang seorang gadis bernama Tania yang diperankan oleh Wiwid. Di mana Tania jatuh cinta dengan bosnya, Jordy, namun sayang bosnya lebih tertarik pada Grace yang seksi. Demi mendapatkan sang bos, Tania pun nekad mengambil tali pocong dari kuburan gadis yang baru saja meninggal.

Setelah berhasil mengambil tali pocong tersebut, kejadian-kejadian aneh pun di alami oleh Tania. Nampaknya, si pemilik tali pocong tidak terima jika talinya dicuri. Kisah selengkapnya, tonton “Tali Pocong Perawan 2″.

Penasaran dengan akting artis seksi Wiwid Gunawan, Kartika Putri, dan Nikita Mirzani? Tunggu “Tali Pocong Perawan 2” pada 18 Oktober mendatang.

(YG)

Comment di sini