David Blaine Akan Dialiri Listrik 1 Juta Volt [Foto+Video]

by
October 4th, 2012 at 9:57 am

New York (CiriCara.com) – Siapa yang tidak mengenal David Blaine? Dia adalah seorang pesulap sekaligus ilusionis yang sering melakukan aksi maut.

Sekarang, dia berencana untuk melakukan aksi “gila” berikutnya, yaitu mengaliri tubuhnya dengan listrik 1 juta Volt selama 3 hari 3 malam.

Rencananya, aksi yang diberi nama “Electrified: One Million Volts Always On” ini akan berlangsung mulai 5 Oktober hingga 8 Oktober 2012. Aksi maut pesulap ternama ini berlokasi di Pier 54, bagian barat kota New York.

Aksi ini akan disiarkan streaming di Youtube. Selain itu, pihak penyelenggara telah bekerjasama dengan perusahaan Intel untuk menyiarkan aksi David Blaine di beberapa kota seperti London, Beijing, Tokyo, dan Sydney. Para penonton yang hadir pada stasiun siaran di kota-kota tersebut, dapat ikut mengatur tegangan listrik yang dialiri ke tubuh pesulap ini.

Meski ini adalah aksi nekat yang sangat berbahaya, David tetap mengutamakan keselamatan dirinya, karena sekarang dia adalah seorang ayah dari putri yang baru berusia 20 bulan.

Dalam aksi maut tersebut, David akan menggunakan baju khusus, helm kawat, sebuah visor untuk melindungi matanya, dan pelindung telinga.

Inilah baju khusus yang akan dikenakan David pada aksinya, besok.

David juga memberikan gambaran bagaimana aksi maut ini akan berlangsung nantinya. Lihatlah gambar di bawah ini

Huffington Post melaporkan bahwa David sudah berpuasa selama beberapa hari menjelang aksinya ini. Dia juga lebih memilih untuk menenangkan diri dengan bermain bersama putri kecilnya dan melakukan meditasi.

Akankah pesulap 39 tahun ini mampu bertahan dalam aksi maut tersebut?

Sebelumnya, David juga pernah melakukan aksi maut lainnya, seperti menggantung diri terbalik selama 60 jam di Central Park, New York tahun 2008. Inilah cuplikan video aksi tersebut.

Selain itu, dia juga pernah menahan napas di dalam air selama 17 menit. Bahkan, dia juga sempat dikubur hidup-hidup, dan masih banyak aksi “gila” lainnya. (yk)

Huffington Post

Comment di sini