Pintu Konser Maroon 5 Dibuka Jam 6 Sore

by
October 4th, 2012 at 3:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Band asal Amerika Serikat, Maroon 5 akan menggebrak Jakarta pada konser perdananya malam ini. Konser ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta dan pintu masuk sudah dibuka sore.

“Nonton konser #Maroon5 Jakarta, pintu baru dibuka jam 6 sore, jadi gak usah datang dari siang ya. Panas,” tulis sang promotor Java Musikindo, Andrie Subono, melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (4/10/2012).

Andrie juga menyebutkan bahwa semua personel Maroon 5 sudah tiba di Jakarta sejak kemarin. Dan hari ini, Kamis 4 Oktober 2012 mereka sudah siap untuk memuaskan ribuan penggemarnya di Indonesia. Konser ini akan dilakukan dalam dua hari yakni, 4 dan 5 Oktober.

Menurut Andrie, konser Maroon 5 diperpanjang jadi dua hari karena animo penggemar band yang digawangi Adam Levine cs ini sangat tinggi. Menurut Andrie, dalam waktu tiga menit sebanyak 7.500 tiket sudah habis terjual pada pembelian online 16 Juni lalu. Bahkan, beberapa penggemar ada yang belum mendapatkan tiket konser.

Karena alasan itulah, konser Maroon 5 digelar dalam dua hari. Selain itu, jumlah tiket juga ditambah menjadi 15 ribu tiket untuk dua hari konser. “Masih banyak yang belum mendapatkan tiket, sedangkan permintaan masih tinggi,” kata Andrie, Juni lalu.

Dalam konser, nantinya penonton akan disuguhi aksi panggung dari band pembuka The Cab, band rock alternatif asal Las Vegas, Amerika Serikat. Baru setelahnya, Maroon 5 akan menggoyang Jakarta dengan lagu-lagu terbarunya.

Konser Maroon 5 ini merupakan bagian dari tur promosi album terbaru mereka, “OverExposed”. Grup band dengan lima personel ini mampu menarik banyak perhatian lewat lagu terbarunya berjudul “Papyphone”.

(YG)

Comment di sini