Tipe-tipe Cewek yang Bikin Kesal Saat Digebet

by
October 4th, 2012 at 9:34 am

CiriCara.com – Sebelum memulai pacaran tentunya cowok akan melakukan pendekatan dulu kepada cewek yang disukainya. Tujuan pendekatan itu tentunya agar membuat si cewek jatuh cinta kepadanya. Ketika sudah berjalan beberapa bulan, baru setelah itu ia menyatakan isi hatinya lalu berpacaran.

Pada saat suka-sukaan sebelum berpacaran atau “Pedekate”, tentunya kamu akan melakukan apa saja demi menaklukan hati si cewek. Namun, respon cewek berbeda-beda kepada kamu. Terkadang ada yang baik, menyebalkan, dan lain sebagainya. Tipe-tipe cewek yang bikin kesal terkadang membuat kamu bingung untuk menyatakan cinta kepadanya. Nah, sebelum menyatakan cinta kepadanya, sebaiknya kamu simak dahulu 6 tipe cewek yang bikin kesal saat digebet berikut ini:

1. Si jual mahal

Tipe cewek yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri, dia tidak akan begitu saja menunjukkan perasaannya atau memberikan “Lampu hijau” untuk digebet. Seorang cowok akan merasa tertantang untuk menaklukan si cewek jual mahal ini, namun tak sedikit juga yang akhirnya keki sendiri. Sikap si cewek jual mahal ini sedikit misterius. Misalnya, ketika di-sms “Lagi apa?” kemudian dia hanya membalas seperlunya saja dan tidak balik bertanya. Tipe cewek ini biasanya membuat kamu bingung, ingin melanjutkan pendekatan atau sudah ditolak duluan sebelum menyatakan cintanya.

2. Si banyak mau

Si cewek banyak mau ini terkesan sangat bisa digebet di awal fase pendekatan kamu. Dia merupakan orang yang ramah, terbuka, dan suka bercerita bahkan sampai curhat mengenai teman-temannya ataupun keluarganya. Namun, lama-kelamaan dia mulai minta tolong ke kamu. Misalnya minta jemput atau dibelikan sesuatu. Sebagai orang yang menyukai dirinya, tentunya kamu akan menuruti permintaannya dengan antusias. Namun, harus tetap waspada karena bisa saja kamu hanya dimanfaati oleh dia.

3. Si suka nempel

Tipe cewek yang satu ini juga mudah digebet di awal fase pendekatan kamu. Selain itu, dia juga tak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan agar bisa minta tolong sama kamu. Cewek si suka nempel ini bawaannya ingin diperhatikan terus dan selalu mau ikut terus kemana pun kamu pergi. Namun, ketika sudah kecantol dengannya, kamu akan menyadari bahwa ada laki-laki lain yang sedang “pedekate” dengannya juga. Mengetahui hal tersebut, tentunya akan membuat kamu tercabik-cabik dan mungkin tak mau melanjutkan ke fase berikutnya. Si suka nempel ini juga bisa dikatakan cewek bermuka dua, gampang dideketin oleh semua cowok tapi pintar menutupinya.

4. Si posesif

Posesif boleh-boleh saja dilakukan, tapi kalau sudah berpacaran, Namun, si cewek posesif ini sangat memperhatikan kamu dan sedikit agak berlebihan. Dia selalu menanyakan keberadaaan dan hal apa saja yang sedang kamu lakukan seperti halnya orang yang sudah berpacaran. Mungkin awal-awal kamu akan merasa senang bila diberi perhatian olehnya. Tapi, nantinya kamu akan menyadari bahwa sikap dia belum pacaran saja sudah seperti itu, apalagi setelah pacaran.

5. Si pamer

Tipe cewek seperti ini termasuk cewek yang mudah digebet, asyik bila diajak ngobrol, dan perhatian juga sama kamu. Namun, disela-sela obrolan kamu dengannya ternyata ia suka pamer mengenai dirinya sendiri ataupun keluarganya. Misalnya, “Hari ini aku dikasih jam tangan sama bunda” atau “Hari ini aku dari salon kecantikan.” Sebenarnya, tujuan dia bersikap seperti itu adalah agar kamu mengetahui dia sebenarnya. Namun, lama-kelamaan kamu juga bisa kesal melihat sifatnya itu.

Itula kelima tipe cewek saat digebet seorang cowok. Semua tergantung sama kamu, apakah mau melanjuti fase berikutnya dengan berpacaran atau malah meninggalkan cewek tersebut. (NR)

Comment di sini