Mami Koise Gunakan Bayinya Untuk Karya Seni Unik [Foto+Video]

by
October 4th, 2012 at 2:19 pm

Oddity Central

Tokyo (CiriCara.com) – Balita memang membutuhkan waktu tidur yang cukup lama. Mereka juga mudah untuk tertidur setiap kali diletakkan di atas tempat tidurnya.

Biasanya, momen di mana balita sedang tertidur pulas pada siang hari, digunakan oleh para ibu untuk mengerjakan pekerjaan mereka di rumah, seperti memasak, mencuci, dsb. Tetapi berbeda dengan seorang kartunis Tokyo ini. Dia adalah Mami Koise (41), seorang kartunis berbakat sekaligus ibu dari seorang bayi yang bernama Nuno.

Mami Koise memiliki hobi yang unik, yaitu membuat karya seni dengan menjadikan Nuno sebagai model utamanya.

Pada saat Nuno sedang tertidur pulas, Mami mulai mempersiapkan alat dan bahan-bahan untuk membuat lukisan hidup yang unik.

Sang ibu menggunakan baju, celana, kaus kaki, bahkan sayuran untuk membuat hiasan di sekitar putri kecilnya. Setiap hasil karya yang sudah dibuatnya, selalu diabadikan dengan memotretnya dari atas kursi, sehingga Nuno terlihat seperti berada di tengah kanvas putih penuh dengan hiasan kartun.

Sang suami, Katsunori Sunami pun ikut senang ketika melihat apa yang dilakukan istrinya kepada putri mereka.

Ingin tahu bagaimana hasil karya Mami Koise dalam membuat karya seni hidup dengan buah hatinya sebagai model utama? Inilah beberapa gambar dari 200 koleksi gambar yang dikumpulkan oleh Mami Koise.

Oddity Central

Oddity Central

Oddity central

Oddity Central

Berikut ini adalah cuplikan video Mami Koise yang sedang membuat karya seni unik tersebut.

Mungkin hobi Mami Koise dapat ditiru oleh para ibu, supaya kelak, buah hati Anda dapat melihat betapa lucunya mereka saat masih balita. (yk)

Oddity Central

Comment di sini