Akhirnya Limbad Gugat Cerai Istri

by
October 5th, 2012 at 1:53 pm

Jakarta (CiriCara.com)Limbad yang berseteru dengan istri pertamanya Susi Indrawati merasa sudah kehabisan rasa sabar sehingga dia akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai sang istri.

Dikutip dari Inilah.com, Limbad sempat menegaskan penyataannya melalui pesan singkat yang ia kirim kepada wartawan.

“Betul dan tidak salah mas, itu pun aku sudah konsultasi ke kyai dan ulama besar harus tegas cerai,” tulis Limbad melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Kamis, 4 Oktober 2012.

Permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Limbad dan Susi tidak hanya terjadi akhir-akhir ini saja, keduanya sering mengalami cekcok karena sifat Susi sebagai istri terlalu keras kepala dan sering emosi. Sikapnya itu semakin brutal ketika mengetahui Limbad sudah menikah siri dengan istri kedua bernama Benazir Endang.

Saat ditanya tentang keputusannya ini,  mentalist jebolan The Master mengatakan sudah mengambil keputusan bulat dan tidak akan rujuk lagi dengan istri pertamanya agar tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

Seperti yang diberitakan oleh banyak media, Limbad berpendapat jika Susi sudah tidak layak lagi menemaninya hingga akhirnya Limbad mulai jengah dan mencari tambatan hati baru.

Limbad juga menjelaskan jika pernikahannya dengan Benazir Endang tidak dilakukan hanya karena ia sudah  menjadi seorang artis.

“Saya menikah bukan karena sekarang jadi artis atau kacang lupa kulitnya, tapi saya hanya ingin dihargai, dilayani, dihormati, patuh, taat pada suaminya, dan sama-sama membangun kebahagiaan,” kata Limbad dilansir dari sumber yang sama. (RN)

Comment di sini