CiriCara: Cara Bentuk Otot Tangan yang Besar

by
October 5th, 2012 at 2:03 pm

CiriCara.com – Para pria kebanyakan sangat mengidam-idamkan mempunyai otot yang bagus dan besar. Pasalnya, otot yang besar dan berbentuk adalah simbol seorang pria bisa dikatakan macho. Apakah kamu ingin disebut macho?

Membentuk otot tangan dan lengan sebenarnya mudah, asalkan kamu tahu caranya. Jika sudah berhasil, dijamin para wanita pasti akan terpesona dengan kamu.

Untuk itu, pelajarilah cara membentuk otot tangan dan lengan berikut ini:

1. Lakukan push up teratur

Cara ini akan membantu otot lengan kamu jadi lebih besar. Mulailah dari 10 kali push up, terus tambah jumlahnya pada hari berikutnya. Jangan memaksakan diri jika tidak kuat, karena hanya akan menyakiti tubuh kamu saja. Lebih bagus lagi jika kamu push up dengan tangan mengepal (seperti tinju).

2. Angkat barbel

Sudah pernah dengar seorang penyanyi dangdut bernama Agung Hercules? Ya, dia mempunyai otot besar di tangannya dan khas dengan microphone bentuk barbel. Ternyata benar, angkat barbel bisa membuat otot lebih berisi. Cobalah mengangkat barbel minimal 30 kali dan terus bertambah pada hari berikutnya.

3. Chin up

Mungkin istilah chin up tidak begitu populer. Chin up adalah mengangkat tubuh dengan menggantung di suatu tempat menggunakan tangan. Lakukan naik-turun sekuatnya (dianjurkan 5 kali), tapi kaki tidak boleh menyentuh lantai. Bisa gunakan kusen pintu untuk bergelantungan atau juga pergi ke tempat olahraga.

4. Angkat beban

Jika tidak sempat untuk pergi ke tempat Gym, kamu bisa latihan angkat beban di rumah. Caranya lakukan kegiatan bersih-bersih rumah. Kamu bisa menggeser atau mengangkat kursi yang akan dibersihkan. Selain bisa membentuk otot tangan, cara ini juga bisa membuat rumah jadi bersih.

5. Pergi fitnes

Cara ini khusus buat yang punya banyak uang dan banyak waktu luang. Cukup dengan pergi ke tempat Gym atau fitnes secara teratur, otot tangan pasti akan terbentuk. Konsentrasikan latihan fitnes di bagian yang bisa memperbesar otot tangan.

Setelah melakukan cara-cara di atas, kamu juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Tujuannya adalah untuk mempercepat proses pembentukan otot pada tangan. Semoga berhasil. (YG)