CiriCara: Cara Update Status via BlackBerry “Palsu” di Facebook

by
October 5th, 2012 at 11:29 am

CiriCara.com – Bagi kamu Facebook mania tentu sudah pernah melihat teman update status via smartphone misalnya, BlackBerry (BB) atau yang lainnya. Padahal, mereka sama sekali tidak mempunyai smartphone tersebut. Mau tahu caranya agar bisa update status via BB bohongan?

Sebenarnya kamu juga bisa kok update status via BlackBerry tanpa harus membeli dulu. Bahkan, setiap saat kamu juga bisa terus update via BlackBerry. Mau tahu cara update status via BlackBerry bohongan?

Berikut cara update status via BlackBerry di Facebook:

1. Log in dulu ke Facebook
Masuk dulu ke akun Facebook kamu. Masukkan email dan pasword dengan benar agar bisa segera masuk ke beranda atau profil kamu.

2. Pencarian
Setelah terhubung atau masuk ke beranda akun Facebook kamu, sekarang kamu tulis “BlackBerry Torch” di kolom pencarian. Setelah itu pilih aplikasi yang bertuliskan BlackBerry Torch.

Setelah masuk ke halaman aplikasi BlackBerry Torch, kamu hanya perlu mengklik “Ke Aplikasi”. Tunggu sampai halaman meminta konfirmasi dari kamu.

Silakan pilih Izinkan agar kamu bisa masuk ke dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, kamu akan dialihkan ke halaman di dalam aplikasi. Di mana di halaman ini disediakan sebuah kolom untuk mengupdate status kamu.

Lihat gambar:

Tulis status di kolom yang sudah dilingkari warna merah pada gambar. Setelah selesai, silakan klik “kirim” atau “sent”.

Untuk mengecek status kamu, silakan pilih profil. Dijamin, status terbaru kamu akan terlihat via BlackBerry Torch, sesuai dengan aplikasi yang kamu tulis. Cara ini juga bisa digunakan untuk menulis status via smartphone lain seperti Nokia, iPhone, atau juga Samsung Galaxy.

Semoga berhasil.

(YG)