Duh, Mariah Carey Diancam Ditembak

by
October 5th, 2012 at 11:41 am

Los Angeles (CiriCara.com) – Kasus perseteruan dua juri American Idol, Nicki Minaj dan Mariah Carey masih berlangsung. Bahkan Nicki telah mengancam akan menembak Mariah Carey karena kesal.

Seperti diberitakan oleh Republika.co.id, Mariah Carey dengan tegas menyatakan bahwa rekannya sesama juri itu berencana menembaknya. Ia memperkuat penyataannya dengan kesaksian beberapa kru American Idol yang  juga mendengar hal serupa.

“Jika saya punya pistol, saya akan menembak si jalang,” kata Mariah Carey menirukan ancaman Nicki.

Namun Nicki Minaj membantah tuduhan tersebut melalui penyataan yang disampaikan lewat Twitter resminya pada Kamis, 4 Oktober 2012.

“Ironisnya tidak ada kamera atau mic yang mendengar komentar tentang senjata itu, Lol. Bahkan, produser tidak mempercayaimu. Tidak ada kata-kata kekerasan, barbz,” kicau Nicki

Produser American Idol, Nigel Lythgoe juga mengungkapkan hal yang sama namun juri lainnya, Keith Urban menganggap ungkapan Nicki hanya sebatas bercanda.

Meski terus berseteru namun insiden pengancaman ini belum mengganggu kinerja Mariah Carey sebagai juri American Idol. Nicki mengeluarkan ancaman ini setelah Mariah Carey terus menyebutnya dengan sebutan ‘perempuan jalang’. Pertengkaran keduanya dimulai sejak mereka menjadi juri American idol di negara bagian Charlotte, North Carolina, Selasa 2 Oktober 2012. (RN)

Comment di sini