Lukman ‘NOAH’ Selingkuhi Penyanyi Dangdut?

by
October 5th, 2012 at 4:42 pm

Detik

Jakarta (CiriCara.com)Lukman Hakim, gitaris grup band yang tengah naik daun, NOAH sedang diterpa berita tak sedap. Seorang penyanyi dangdut asal bandung, Nova Eliyana mengaku sempat dekat dan menjalin hubungan dengan Lukman.

Seperti yang diberitakan oleh Inilah.com, Nova mengaku bahwa Lukman sering mengunjunginya.

“Ya aku sama dia (Lukman) itu cukup dekat, dia sering ke rumah. Awalnya dia datang sebagai teman ‘curhat’ saja,” kata Nova saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2012 kepada sumber yang sama.

Nova juga menuturkan jika kedekatannya dengan Lukman berawal ketika band Peterpan yang sekarang dikenal dengan nama NOAH tengah vakum. Keduanya sering bertemu di sebuah studio musik milik saudara Nova.

“Waktu itu Lukman sering latihan ke studio milik saudaraku. Kebetulan aku juga latihan di situ. Kami sering ketemu di situ,”katanya.

Lukman yang berusia 35 tahun dan beristri itu tak segan-segan mengajak Nova sang penyanyi dangdut untuk berkencan.

Sekarang karena sibuk tur dan konser bersama NOAH, Nova mengatakan jika hubungannya dengan Lukman mulai renggang.

“Dia itu enak diajak ngobrol, romantis juga. Kami juga sering pergi keluar bareng, untuk sekadar makan di luar,” katanya ketika ditanya tentang sikap Lukman terhadapnya.

Nova Eliyana adalah penyanyi dangdut pendatang baru berusia 24 tahun yang melantunkan lagu berjudul ‘Jangan Tolak Aku’. (RN)

Comment di sini