Macam-macam Ciuman Yang Romantis

by
October 5th, 2012 at 10:07 am

CiriCara.com – Keromantisan ternyata tidak hanya datang dari puisi atau rayuan gombal dari pasangan saja. Suatu hal yang romantis juga bisa tercipta lewat sebuah ciuman yang terjadi alami tanpa ada paksaan. Mau tahu seperti apa ciuman yang romantis itu?

Ciuman yang romantis bisa menjadi cara untuk menghilangkan kejenuhan dalam hubungan. Jika pasangan mulai terlihat bosan, tidak ada salahnya kamu mencoba ciuman yang romantis. Agar tidak terkesan memaksa, lihat macam-macam ciuman romantis berikut ini:

1. Ciuman permen

Ciuman ini sangat cocok untuk pasangan yang suka sekali dengan permen. Kamu hanya perlu satu buah permen. Himpit permen itu dengan kedua bibir kamu, minta pasangan untuk mengambil permen itu dengan bibirnya. Maka, secara tidak langsung ciuman pun akan terjadi.

2. Ciuman kerajaan

Ciuman ini sering muncul dalam sebuah kisah yang bertemakan kerjaan dan dilakukan oleh seorang putri dan pangeran. Saat pasangan kamu ngambek, kamu bisa pegang tangannya dan cium punggung tangannya dengan lembut. Bilang padanya “aku cinta kamu”.

3. Ciuman kening

Ciuman ini cocok sekali untuk pasangan yang belum cukup umur. Tatap matanya dalam-dalam, saat dia memejamkan mata dan memajukan bibirnya ciumlah keningnya bukan bibirnya. Dia tidak akan marah, karena dia tahu bahwa kamu menghargainya sebagai seorang wanita.

4. Ciuman penghibur

Ciuman ini biasanya dilakukan saat pasangan sedang sedih atau menangis. Yang perlu kamu lakukan hanya menghiburnya, merangkulnya, dan ciumlah tangannya. Katakan padanya, bahwa kamu akan selalu ada untuknya. Dijamin, dia pasti akan kembali tersenyum.

5. Ciuman lamaran

Ciuman ini menjadi romantis karena dilakukan saat melakukan lamaran untuk ajakan menikah. Kamu hanya perlu memegang kedua tangannya cium secara perlahan dan katakan padanya, “apakah kamu mau menikah denganku?”. Agar tambah romantis, lakukan ciuman ini di tempat yang romantis atau saat makan malam dengan lilin.

Itulah beberapa ciuman-ciuman romantis yang patut kamu coba. Jika ingin tahu ciuman yang lebih hot lagi, kamu bisa lihat di artikel macam-macam ciuman ala drama Korea. Dijamin tidak akan kalah romantis dari ciuman-ciuman di atas.

(YG)

Comment di sini