Video: iPhone Dicuri dari Seorang Bayi

by
October 5th, 2012 at 2:13 pm

Huffington Post

Lancashire (CiriCara.com)Gadget canggih yang mahal harganya seperti salah satu produk besutan Apple, yakni iPhone, sering menjadi target para pencuri.

Banyak orang yang ingin memiliki barang tersebut tapi tidak mampu atau mungkin enggan membelinya. Oleh sebab itu, mereka cenderung mnencari cara apa saja untuk mendapatkannya dengan gratis meski itu harus ditempuh dengan cara mencuri milik orang lain.

22 September 2012 lalu, telah terjadi sebuah kasus pencurian iPhone di Ormskirk, Lancashire, Inggris.

Seorang ibu, Danielle Hinnigan sedang pergi ke salah satu pusat perbelanjaan bersama bayinya yang baru berusia 20 bulan, Luella Reid.

Dilansir dari The Sun, berhubung Luella senang dengan Barney and friends, maka Daniella memberikan iPhone-nya supaya Luella dapat duduk tenang di kereta dorong sambil menonton acara kesayangannya itu, demikian keterangan dari sang ibu.

Sementara Danielle sedang sibuk berbelanja dan berdiri agak jauh dari kereta dorong batitanya itu, seorang pria paruh baya berkacamata tertangkap kamera CCTV mendekati Luella.

Beberapa saat kemudian, dia seperti mengambil sesuatu dari dalam kereta dorong, lalu langsung membalikkan badan dan berjalan ke luar toko dengan tenang, sambil memasukkan tangan kanannya ke saku celana.

Dalam kamera CCTV toko tersebut, memang tidak terlihat apa yang diambil oleh pria tersebut. Tapi, laporan kehilangan yang diberikan oleh ibu 26 tahun ini, memberi keterangan tambahan bagi pihak polisi.

Polisi menduga kuat bahwa pria ini sudah membuntuti Danielle dan Luella jauh sebelum mereka sampai di toko tersebut.

Selain itu, polisi juga mengatakan bahwa ini adalah kejahatan yang sangat tercela, karena pria tersebut menjadikan batita sebagai targetnya. Dia tahu jika mengambil barang dari seorang anak kecil yang belum bisa apa-apa, maka risiko ketahuan dan tertangkap sangatlah kecil.

Danielle sendiri menanggapi hal ini sebagai perbuatan terkutuk. Namun, dia tetap bersyukur kalau yang hilang hanyalah iPhone-nya saja, bukan Luella, anaknya.

Berikut cuplikan video dari aksi kejahatan tersebut.

Sumber: The Sun

(yk)

The Sun

Comment di sini