Video: Nokia Lumia 920 Sindir iPhone 5 Lewat Iklan

by
October 5th, 2012 at 2:34 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Perang sindiran kembali terjadi antara vendor smartphone ternama di dunia. Setelah Samsung Galaxy S III sempat menyulut ‘kemarahan’ iPhone 5 lewat iklan pengantre-nya, kini giliran Nokia menyerang kelemahan lain dari iPhone 5 lewat iklan animasi terbarunya.

Diberitakan oleh CNet.com, iklan animasi Nokia Lumia 920 terbaru berdurasi 56 detik menggambarkan tentang kehidupan kota yang sangat monokrom dan monoton. Suasana ini diperkuat dengan background musik yang pelan dan sederhana.

Tampak dalam iklan, para pengantre berbaris membeli ponsel yang mirip seperti iPhone 5 dengan logo angka ‘5’ ukuran besar tanpa reaksi apapun.

Tiba-tiba suasana toko  yang semula tenang berubah menjadi kacau karena ada salah satu pembeli yang meminta warna lain dari ponsel yang mirip iPhone 5 itu. Kemudian munculah warna-warna lain dari seluruh penjuru kota seperti biru, ungu dan kuning diiringi dengan background musik yang lebih meriah.

Lalu iklan ditutup dengan tagline “This is Lumia.”

Dalam kenyataannya memang produk iPhone 5 hanya tersedia dalam dua warna: hitam dan putih. Warna monoton inilah yang menjadi sasaran Nokia Lumia 920 dalam iklannya.

Nokia Lumia 920 akan mulai dipasarkan pada bulan November mendatang dalam warna merah, kuning, ungu, abu-abu, hitam dan juga putih. Acara peluncuran Nokia Lumia 920 diadakan seiring dengan peluncuran OS Windows 8.

Berikut video iklan Nokia Lumia 920 yang menyindir iPhone 5:

(RN)

Comment di sini