CiriCara: Cara Agar Status Facebook Kamu Tetap Diurutan Atas

by
October 8th, 2012 at 3:40 pm

CiriCara.com – Berbeda dari yang dulu, kini Facebook telah memperbarui situsnya. Alhasil, status terbaru tidak selamanya ada di urutan teratas. Kebanyakan status yang ada di atas adalah status yang populer. Mau tahu caranya agar status kamu tetap jadi yang teratas di wall teman?

Diakui atau tidak, mengetahui status atau postingan Facebook kamu ada di urutan teratas akan membuat kamu merasa bangga. Karena secara tidak langsung, Facebook telah menobatkan status kamu sebagai yang terpopuler dari status teman lainnya. Wow!

Berikut cara agar status Facebook kamu tetap jadi yang teratas:

1. Posting status berupa pertanyaan

Status yang populer adalah status yang banyak mendapatkan “like” dan juga komentar. Untuk itu, disarankan membuat status berupa pertanyaan. Misalnya, “Duh, sakit mag aku kambuh lagi, gimana cara ngobatinnya yah?”. Status ini akan lebih direspon ketimbang status seperti ini, “Sakit mag ku kambuh.”

2. Buat percakapan menyenangkan

Agar teman kamu betah berlama-lama di status kamu, cobalah untuk membuat komentar yang menyenangkan. Caranya, selingi komentar dengan kata-kata humor namun tidak menyinggung. Beberapa kata gombal juga bisa membuat si komentator tersanjung. Tinggal pilih, humor atau gombal.

3. Cepat merespon (jangan cuek)

Jika status kamu sudah mendapat komentar, usahakan untuk segera membalasnya. Semakin cepat kamu membalas, maka semakin banyak komentar yang akan didapat. Usahakan untuk merespon semua teman yang berkomentar. Jangan sampai ada yang merasa dikucilkan.

4. Status bergambar atau video

Agar lebih menarik perhatian banyak teman, tidak ada salahnya jika kamu memposting status bergambar. Pastikan gambar atau video itu terlihat lucu dan juga ada hubungannya dengan status yang kamu buat.

5. Status yang kontroversial

Cara paling sukses untuk menarik banyak perhatian adalah dengan menulis status kontroversial. Cukup dengan menulis status, “Emang semua cowok itu sama aja, playboy semua”, dijamin akan langsung mendapat respon.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan status Facebook kamu populer dan yang pasti akan menjadi yang teratas. Selamat mencoba dan semoga berhasil. (YG)

Comment di sini