CiriCara: Cara Mendeteksi Cowok Alim

by
October 8th, 2012 at 10:56 am

CiriCara.com – Kebanyakan cowok keren dan ganteng adalah cowok playboy yang suka bermain dengan banyak cewek. Tak heran, banyak cewek yang kini mulai berpaling ke cowok alim untuk jadi pacarnya. Tapi, bagaimana cara untuk mengetahui cowok alim?

Cowok alim dinilai sebagai cowok yang lebih setia dan dapat dipercaya. Cowok alim juga sangat religius, jadi kecil kemungkinannya dia akan selingkuh atau menghianati pasangannya. Apakah kamu juga tertarik dengan cowok alim?

Kalau susah mencari tahu apakah seorang cowok itu alim atau tidak, simak cara mendeteksi cowok alim lewat  berikut ini:

1. Lihat dandanannya

Cowok alim biasanya tidak mau ribet soal dandanan, yang penting dia nyaman dengan apa yang dia kenakan. Tapi, kerapian menjadi hal penting buat dirinya. Aksesori bernuansa religius kadang juga menjadi hal wajib walaupun tak semua cowok alim berusaha menonjolkan kereligiusannya lewat aksesori. Biasanya mereka menonjolkan kereligiusannya lewat kata-kata sakti.

2. Tanya lagu favoritnya

Lagu yang menjadi favorit para cowok alim biasanya adalah lagu-lagu yang bertema religius. Selain itu, lagu-lagu yang bernada optimis juga wajib berada di playlist-nya. Tapi bukan berarti lagu-lagu sedih tidak ia sukai. Mungkin, lagu-lagu itu akan ia dengar di saat-saat tertentu, seperti ketika ia tak bisa ikut latihan kesenian religius bareng teman-teman seperkumpulannya karena sakit.

3. Tanya tempat nongkrong favoritnya

Biasanya cowok alim tidak suka ke tempat-tempat yang berbau hal-hal negatif. Jangan harap menemukan cowok alim di bar atau kafe yang menyajikan minuman keras, kecuali kalau dia sedang di sana untuk observasi tugas kuliah atau melakukan razia.

4. Goda dia

Untuk mengetes kealiman seorang cowok, coba goda dia dengan sesuatu yang bertentangan dengan nilai-nilai alim, misalnya memancing amarahnya. Cowok alim sering mengedepankan diplomasi antikekerasan untuk mengatasi persoalan, kecuali terpaksa.

Jika ada cowok yang menurutmu alim, jangan ragu untuk mendekati. Mereka biasanya ramah dan ga gampang tersinggung kok. Siapa sih yang ga mau pacaran ama cowok alim? (hp)

Comment di sini