Trio Macan Akan Tuntut Angel Rp 10 Miliar

by
October 8th, 2012 at 4:59 pm

Okezone

Jakarta (CiriCara.com) – Lagu kebanggaan Trio Macan, “Iwak Peyek” kembali mendatangkan masalah untuk mereka. Kali ini permasalahan datang dari Angel Phosta, additional Trio Macan. Angel menuding grup dangdut tersebut telah menggunakan suaranya tanpa izin.

Merasa dirugikan oleh Trio Macan, Angel pun melayangkan somasi melalui kuasa hukumnya, Muhammad Ibadi, S.H. Namun, usaha Angel ini justru mendapat perlawanan dari pihak Trio Macan yang menuntut Rp 10 miliar.

Reri manajer Trio Macan, berbalik menuding bahwa selama ini Angel telah menggunakan nama Trio Macan tanpa izin. “Kami sih, santai saja. Orang dia (Angel) pakai nama Trio Macan juga, kok. Kami mau nuntut 10 miliar. Kami ada buktinya,” terangnya, Senin (8/10/2012).

Reri mengklaim bahwa pihaknya sudah menjawab somasi dari Angel. Namun, Angel tetap meneruskan permasalahan ini ke ranah hukum. Menurut Reri, Trio Macan akan siap menghadapi somasi dari Angel.

“Kita easy going saja, itu urusan pengacara. Kami hanya menjalankan kreatifitas saja sebagai seniman,” imbuh Reri.

Sebelumnya, Angel Phosta merasa kecewa dengan Trio Macan. “Dulu aku datang ke Jakarta atas undangan Mbak Iva, lalu take vokal lagu ‘Iwak Peyek’. Setelah take vokal, Chacha, additional (personel pendukung) Trio Macan, minta kesempatan lagi untuk audisi, sementara aku nungguin di Jawa, tapi enggak datang kabar,” tutur Angel.

Angel mengaku terkejut saat mengetahui bahwa Chacha lah yang terpilih. Padahal, ia sudah lama sekali menunggu kabar dari Trio Macan. “Seminggu kemudian aku dengar si Chacha yang kepilih. Aku satu tahun nunggu,” lanjutnya.

Kekecewaan Angel semakin memuncak saat ia mendengarkan hasil rekaman lagu “Iwak Peyek” milik Trio Macan. Pasalnya, dalam lagu tersebut Angel menganggap Trio Macan telah memakai rekaman vokalnya ketika audisi. Angel sangat yakin bahwa rekaman itu adalah suaranya.

Akibatnya, kini Angel pun mengeluarkan somasi yang dialamatkan kepada Trio Macan. Angel meminta pertanggungjawaban atas pelanggaran hak suara yang dilakukan oleh Trio Macan dalam lagu “Iwak Peyek”. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari para personel Trio Macan.

(YG)

Comment di sini