Video: Highlight Barcelona VS Real Madrid, 2-2

by
October 8th, 2012 at 8:38 am

Barcelona (CiriCara.com) – Laga antara Barcelona lawan Real Madrid atau sering disebut “El Clasico” berlangsung sangat sengit. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB.

Dua pemain bintang di masing-masing tim, tampil lebih dominan. Lionel Messi mampu menyumbangkan 2 gol untuk Barcelona. Dan Cristiano Ronaldo juga mencetak 2 gol untuk kubu Real Madrid. Namun sayang, pertandingan harus berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Tampil di publik sendiri, Barcelona justru kurang baik dalam mengawali laga “El Clasico” ini. Bahkan, di menit ke-23 Barcelona harus kebobolan satu gol dari Real Madrid. Gol dicetak oleh Ronaldo yang menerima sodoran umpan dari Karim Benzema. Madrid unggul 1-0 atas Barca.

Selang tujuh menit dari gol Cristiano Ronaldo, Lionel Messi berhasil mencetak gol ke gawang Madrid. Gol berawal dari kesalahan Pepe dalam menghalau umpan silang dari Pedro yang berhasil dimanfaatkan Messi dengan baik. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona berhasil unggul dari Madrid di menit ke-61. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Lionel Messi berhasil bersarang di jala gawang Iker Cassilas. Barcelona berbalik unggul 2-1 dari Madrid.

Namun lima menit kemudian, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol keduanya. Kedudukan kembali imbang jadi 2-2. Kedudukan ini tidak berubah hingga peluit babak kedua dibunyikan. Kedua tim hanya berhasil mendapatkan hasil seri dan berbagi satu poin untuk klasemen di Liga Spanyol.

Susunan pemain:

Barcelona: Víctor Valdés, Dani Alves, Javier Mascherano, Jordi Alba, Adriano, Francesc Fábregas, Xavi, Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Lionel Messi, Pedro

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Mesut Özil, Xabi Alonso, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

(YG)

Comment di sini