CiriCara: Cara Memikat Cowok Alim

by
October 9th, 2012 at 9:20 am

CiriCara.com – Cowok keren biasanya selalu dikejar-kejar oleh sebagian cewek. Melihat ketampanannya, si cewek langsung terpesona dan berharap untuk menjadi kekasihnya. Namun, cowok keren itu biasanya playboy karena dia beranggapan dirinya yang keren dan tampan tentunya sangat mudah untuk mendapatkan hati cewek mana saja.

Melihat tingkah laku cowok keren tersebut, terkadang membuat si cewek kesal. Lalu, cewek tersebut tak ingin mendekatinya lagi karena sudah dipermainkan perasaannya. Bagi kamu yang juga pernah dimainkan perasaannya sama cowok keren, lebih baik beralih saja. Cari cowok lain, seperti cowok humoris, cowok pintar, dan cowok alim yang mungkin memiliki sikap lebih baik dari cowok keren.

Untuk mendekati cowok pintar dan humoris mudah saja dilakukan. Cowok seperti itu tentunya tak canggung bila berhadapan dengan seorang cewek. Namun bagaimana dengan cowok alim? Cowok alim yang akan kamu dekati ini sangat religius, tampan dan tingkah lakunya pun tidak macam-macam. Bila ingin mendekatinya, kamu harus memiliki cara yang ampuh agar mendapatkan hatinya. Mau tahu cara apa saja yang bisa kamu lakukan? Untuk itu simaklah tips berikut ini:

1. Jangan terlalu agresif

Cowok alim ini tidak menyukai cewek yang terlalu agresif. Untuk mendekatinya, kamu bisa mencoba kenalan dulu sama teman dekatnya atau teman cewek kamu yang kebetulan kenal baik sama dia. Kamu harus mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai cowok itu. Selain itu, kamu juga harus sering-sering hadir di hadapannya agar dia melihat kehadiranmu. Setelah kamu berhasil mendekati para sahabatnya, usahakan untuk bisa mengenal dia lewat sahabatnya itu. Dengan begitu, cowok alim tersebut tentunya akan menerima kehadiranmu dengan baik.

2. Tunjukin sisi positif kamu

Ketika kamu sudah berhasil mengobrol dengannya, kini saatnya untuk menunjukkan sisi positif kepribadianmu. Bila berhasil membuatnya tertawa lepas dengan obrolanmu, maka dia akan terus ingat sama kamu. Selain itu, kamu harus juga nyambung saat mengobrol dengannya dan beri dia juga pendapat mengenai pembicaraan itu. Dengan begitu, si cowok alim ini akan beranggapan bahwa kamu adalah cewek yang sangat nyambung dengan dia. Bila ingin pergi bersama, ajaklah dia ke tempat favoritnya, seperti perpustakaan atau tempat makan.

3. Kenali dunianya lebih dalam

Jika kedua tahap tersebut sudah berhasil dilewati, maka hanya tinggal bikin dia terus ingat sama kamu. Usahakan agar kamu selalu terlihat menarik di hadapannya dengan selalu mengajaknya mengobrol dan membuatnya tertawa lepas. Selain itu, kenali jugaa dunianya lebih dalam agar kamu bisa berhasil mendapatkannya. Namun, perlu diingat juga agar tetap menjadi diri sendiri agar si cowok alim tersebut tak merasa dikecewakan.

Setelah melakukan ketiga cara di atas dan membuatnya jatuh cinta, kamu tidak boleh berubah kecuali perubahan yang lebih baik. Kamu juga harus memiliki kebaikan sepertinya karena percuma saja jika cowoknya alim tapi ceweknya tidak, ya kan? Nah, setelah mengetahui tips di atas, berminatkah kamu untuk mendekati cowok alim?

(NR)

Comment di sini