Momo ‘Geisha’ Pacaran dengan Personel NOAH?

by
October 9th, 2012 at 3:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Sempat diberitakan berpacaran dengan Ariel, kini vokalis band Geisha, Momo lagi-lagi diterpa isu miring. Kabarnya penyanyi berusia 26 tahun ini telah dekat dan menjalin kisah asmara dengan salah satu personel band NOAH. Benarkah kabar burung tersebut?

Momo kepergok sedang berjalan bersama dan tampil mesra dengan David, keyboardist band NOAH. Dilansir dari Vivanews.com, mereka menghadiri resepsi pernikahan Astrid Tiar pada Minggu, 22 Juli 2012 lalu. Keduanya tampil malu-malu saat dimintai keterangan pada awak media.

Tabloidnova

Momo dan David terlihat malu-malu saat dimintai konfirmasi mengenai kedekatannya.

Kedekatan mereka semakin terlihat saat acara launching nama Peterpan menjadi NOAH di Bandung, beberapa waktu lalu. Mereka sempat berpegangan tangan bahkan berpelukan saat menghadiri acara launching tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Vivanews.com, Momo dan David selalu menolak ketika dimintai konfirmasinya. Momo juga selalu mengelak saat ditanya kedekatannya dengan David.

“Hubungan aku sama dia (David) baik banget, kita memang teman dekat kok,” kata Momo saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapanlagi.com

Kedekatan Momo dan David tertangkap kamera ketika mereka syuting video klip bersama band NOAH.

Pelantun lagu “Jika Cinta Dia” ini mengatakan kalau kedekatannya dengan David itu  dimulai saat keduanya bekerja sama untuk proyek pembuatan album instrumental Peterpan bertajuk “Tanpa Nama”

Selain itu, David juga yang mengantarkan Momo ke Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat untuk bertemu dengan Ariel ketika ingin membicarakan proyek album instrumental tersebut.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini mengaku bahwa dirinya dekat dengan David karena mereka berada dalam satu label musik yang sama. Selain  itu, mereka juga terlibat dalam sebuah proyek baru. (NR)

Comment di sini