Deddy Mizwar Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat?

by
October 10th, 2012 at 9:52 am

Jakarta (CiriCara.com) – Aktor senior Deddy Mizwar kabarnya sudah mendapat tawaran untuk jadi calon wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Ia akan dipasangkan dengan Ahmad Heryawan (Aher). Namun sayang, ia belum memberikan konfirmasi terkait tawaran tersebut.

Deddy Mizwar hanya mengatakan bahwa ia sudah bertemu dan membicarakan masalah ini dengan pihaknya. Namun, ia mengaku belum mengambil keputusan dan masih akan mempertimbangkannya dulu.

“Belum bisa komentar apapun, saya pikir-pikir dulu. Baru sekadar ngobrol-ngobrol antara rakyat dan pemimpin. Kan, saya rakyat Bekasi,” ujar aktor “Naga Bonar” ini, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2012) kemarin.

Menurut Deddy Mizwar, ia bukan satu-satunya calon dari kalangan selebritis yang ikut di Pilkada Jawa Barat. Pasalnya, suami dari artis Jihan Fahira, Primus Yustisio juga akan ikut dalam pencalonan sebagai wakil gubernur Jawa Barat. Jadi, ia masih pikir-pikir lagi.

“Bisa jadi, kan ada Primus yang sudah pengalaman di bidang politik, di bidang birokrasi, ya kan? Primus jauh lebih baik,” ujar pria kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 tersebut.

Deddy Mizwar meminta waktu untuk memikirkan tawaran menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat tersebut. “Minggu-minggu ini selesai saya pikirin, untuk bilang tidak kan, masih ada Primus,” ujarnya saat di Gedung KPK, kemarin.

Jika Deddy Mizwar setuju untuk menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat, maka ia akan bersaing dengan Primus Yustisio. Apakah, Pilkada Jawa Barat ini akan diramaikan dengan “perang” artis?

(YG)

Comment di sini