Video: Nerina Orton, Gadis Inggris dengan Lingkar Pinggang Sangat Kecil

by
October 10th, 2012 at 10:24 am

John Robertson/Barcroft Media

CiriCara.comNerina Orton, gadis usia 22 tahun dan memiliki lingkar pinggang yang hanya mencapai 15,7 inci atau 39,9 cm.

Ini adalah ukuran lingkar pinggang yang hampir menyamai pemegang rekor dunia untuk lingkar pinggang terkecil, yaitu Cathie Jung, wanita 75 tahun asal Amerika Serikat dengan lingkar pinggang yang hanya 15 inci (38 cm).

Nerina sempat menyampaikan harapannya kepada Huffington Post, kelak dia akan mengalahkan rekor yang dibuat Cathie. Nerina berharap dapat mengurangi lingkar pinggangnya lagi hingga menjadi 14 inci (35 cm).

Apa yang membuat kedua wanita ini bisa mendapatkan lingkar pinggang sekecil itu ya?

Rahasianya adalah mereka menggunakan korset hampir selama 24 jam setiap harinya. Nerina dan Cathie hanya melepaskan korsetnya ketika mandi saja.

Nerina yang adalah seorang penari paruh waktu di Birmingham, Inggris sudah menggunakan korset sejak usianya masih 14 tahun. Kini, dia yang sedang belajar tentang Ilmu Biomedikal di Universitas London Metropolitan, sudah memiliki 78 koleksi korset yang selalu dia gunakan setiap harinya.

Untuk mendapatkan lingkar pinggang sekecil itu, selain pakai korset setiap hari, Nerina juga menjaga pola makannya. Dia hanya makan 6 kali dengan porsi yang sangat kecil.

Dilansir dari The Sun, Nerina merasa sangat feminin dengan memakai korset. Baginya, itulah cara terbaik untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan indah. Selain itu, penyebab Nerina selalu memakai korset setiap hari ialah karena dia tergila-gila pada gaya berbusana di zaman kekuasaan Ratu Victoria, yang dikenal dengan Victorian Fashion.

Meski cara yang dilakukan Nerina terkesan sangat ekstrem, dia tetap melakukan kunjungan kesehatan secara rutin untuk memeriksakan kondisi organ dalamnya, apakah ada yang bermasalah akibat memakai korset setiap hari atau tidak.

Menurut dokternya, tulang rusuk Nerina sudah semakin mengecil dan menjadi saling berdekatan, tetapi struktur tulang belakangnya tidak ada yang bergeser sehingga tidak ada tanda-tanda bahaya akibat ulahnya ini.

Berikut adalah video Nerina Orton yang sedang memperkenalkan dirinya.

Sumber: The Sun

(yk)

The Sun

Comment di sini