CiriCara: Cara Ampuh PDKT Lewat BBM

by
October 11th, 2012 at 5:09 pm

CiriCara.com – Kamu ingin PDKT sama cewek, tapi bingung untuk memulainya dari mana. Nah, kamu bisa memanfaatkan teknologi yang ada yaitu PDKT melalui BBM. PDKT lewat BBM itu mudah kok, asalkan kamu tahu caranya agar membuatnya terpikat dan jatuh cinta kepadamu.

Cara PDKT melalui BBM sebenarnya hampir sama dengan pendekatan melalui SMS. Namun, kamu harus melakukannya dengan tepat dan asik agar si cewek mau membuka hatinya untukmu. Agar PDKT lewat BBM itu berhasil, kamu perlu menyimak cara berikut ini:

1. Jangan menggunakan kata-kata yang basi

Jika kamu ingin mendekatinya, maka tunjukanlah perasaanmu. Ketika kamu sedang BBM-an dengannya, jangan menggunakan kata-kata yang basi. Misalnya, lagi ngapain? atau udah makan belum?. Nah, pertanyaan-pertanyaan tersebut sebaiknya kamu hindari. Alangkah baiknya untk sedikit menunjukkan perasaan kamu padanya, seperti memberikannya saran. Misalnya dengan mengatakan, “Udah malam, ayok pulang nanti kalau sakit aku yang repot” atau “Jangan makan banyak-banyak nanti gendut kayak pacarnya boboho.” Kata-kata tersebut tentunya akan membuat si cewek tersenyum sendiri dan berpikiran bahwa kamu perhatian banget sama dia.

2. Mendukung segala aktifitasnya

Cara PDKT lewat BBM bisa sukses asalkan kamu tidak terlalu terlihat sedang PDKT. Usahakan menjadi temannya dan jangan sampai mengganggu aktifitasnya. Namun, kamu juga harus hadir dalam hidupnya untuk mendukung segala aktifitas yang dilakukannya. Kamu bisa memberikan dukungan lewat BBM, seperti “Semangat ya nanti ujiannya!” atau “Ayo sana makan, jangan sampai sakit lagi ya” dan lain sebagainya.

3. Jangan terlalu agresif

Ingat kamu baru saja PDKT dengannya. Untuk itu, kamu harus menjaga sikap juga agar si cewek itu tidak merasa terganggu atas kehadiranmu. Jangan terlalu sering bertanya atau BBM duluan karena bisa saja si cewek akan menghapus nama kamu dari kontaknya. Bila ingin PDKT lewat BBM sama dia, maka sehari 3 kali saja, pagi, siang, dan malam atau 2 hari sekali saja. Bila perlu, biarkan cewek itu yang BBM duluan. Bila hal itu terjadi, maka kamu berhasil meluluhkan hatinya.

Kamu yang sedang PDKT sama cewek bisa melakukan cara di atas. Bagaimana, maukah mencobanya agar dia terpikat dan jatuh hati kepada kamu?

(NR)