Mila Kunis Bintangi Film Kontroversial 50 Shades of Grey?

by
October 11th, 2012 at 1:57 pm

CiriCara.com – Mantan kekasih Macaulay Culkin, Mila Kunis disebut-sebut sebagai wanita terseksi yang pernah ada, setelah dia berpose topless pada foto untuk majalah Esquire.

Karena keseksian tubuhnya pada foto tersebut, baru-baru ini tersiar kabar kalau nama Mila masuk dalam daftar calon artis panas yang akan membintangi karakter Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey.

Awalnya, Fifty Shades of Grey ini adalah sebuah novel yang ber-genre erotis dan pornografi. Novel pertama ini diikuti kemunculan seri keduannya yang berjudul Fifty Shades of Darker, dan seri ketiganya Fifty Shades of Freed.

Guardian

Novel trilogi Fifty Shades ini ditulis oleh E.L James. Buku ini menjadi kontroversi karena beberapa pihak menganggap alur cerita dan karakter di dalamnya banyak yang mengadopsi cerita Twilight Saga.

Akan tetapi, awal tahun 2012 ini para perusahaan produksi film dunia seperti Warner Bross, Sony Pictures, Paramount, dll, berlomba-lomba untuk memenangkan hak cipta untuk memproduksi film tersebut. Kabarnya, bulan Maret 2012 lalu, Universal Pictures dan Focus Features telah berhasil mengantongi hak dan izin pembuatan film tersebut.

Dilansir dari Huffington Post, pihak produksi film ini belum menyebutkan secara jelas nama-nama artis yang mungkin akan mendapatkan peran Anastasia ini, tapi Mila Kunis diduga menjadi calon kuat untuk peran itu. Ada pula sumber yang menyebutkan nama Emma Watson juga masuk dalam daftar calon pemeran Anastasia ini.

Sedangkan, untuk pemeran Christian Grey, nama Ryan Gosling muncul ke permukaan sebagai calon kuat, dan pesaingnya adalah Ian Somerhalder dan Alexander Skarsgard.

Siapakah yang akan mendapatkan kedua peran utama tersebut? Kita tunggu saja!

Mungkin kamu ingin tahu seperti apakah karakter Anastasia dan Grey itu, inilah penjelasan singkat mengenai kedua tokoh utama dalam film tersebut.

Anastasia Steele adalah seorang mahasiswa sastra yang menggantikan temannya untuk mewawancarai Christian Grey, untuk dimuat dalam jurnal kampus mereka. Christian Grey ini adalah pengusaha muda yang sukses dan kaya raya, tapi memiliki kelainan saat berhubungan seks. Christian senang menggunakan beberapa alat kekerasan seperti cambuk, rantai, dll, ketika dia berhubungan badan dengan 15 wanita. Tampaknya, Anastasia akan menjadi korban yang berikutnya. Apakah hubungan mereka hanya sebatas itu? Atau di antara mereka benar-benar ada benih cinta sejati?

Jika masih penasaran, kamu bisa membaca langsung novelnya, atau tunggu saja film Fifty Shades of Grey ini, tayang.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini