Tidak Kuat, Syahrini dan Bubu Putus

by
October 11th, 2012 at 11:46 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hubungan Syahrini dengan kekasihnya yang merupakan orang Malaysia, Bubu akhirnya kandas. Menurut Syahrini, Bubu dan keluarganya sudah tidak kuat terus menjadi sorotan banyak media. Akhirnya, Syahrini dan Bubu putus.

“Akhirnya kami memutuskan lebih baik sendiri-sendiri saja,” kata Syahrini di acara “Halo Selebriti” di SCTV, Kamis (11/10/2012).

Menurut Syahrini, Bubu dan keluarganya sudah merasa tidak betah terus menjadi buronan awak media. Pasalnya, sejak menjalin hubungan dengan pelantun lagu “Sesuatu” itu, identitas Bubu terus dilacak oleh media. Apalagi, kabar yang beredar menyatakan bahwa Bubu hanyalah pacar bayaran.

“Saya sih sudah terbiasa diberitakan aneh-aneh, tapi dia (Bubu) dan keluarganya kan tidak biasa,” tutur mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini mengaku, sudah mengatakan resiko disorot media kepada Bubu sejak awal menjalin hubungan. Namun, Bubu tetap ingin menjalin hubungan dengan Syahrini hingga sampai dia merasa sudah tidak kuat dan akhirnya putus.

Meskipun sudah putus dari hubungan kekasih, Syahrini mengaku masih berhubungan baik dengan Bubu. Ia mengaku masih bersahabat dengan pria yang mengaku memiliki darah biru kerajaan di Malaysia itu.

“Saya masih berkomunikasi dengan keluarganya,” ungkap Syahrini.

(YG)

Comment di sini