Alamat Novie Amelia, Sopir Tabrak 7 Orang Ternyata Palsu

by
October 12th, 2012 at 4:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hingga hari ini, belum ada keluarga Novie Amelia yang datang ke kantor polisi. Alamat tempat tinggal model cantik yang menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat ini ternyata palsu. Padahal, alamat tersebut tertera di kartu keluarga (KK) yang ditemukan di mobil.

Dari kartu keluarga yang ditemukan di mobil Honda Jazz milik Novie, diketahui ia tinggal di Jalan Masda No 13 A RT 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun, saat dikonfirmasi ke warga setempat, Novie Amelia tidak tertera dalam daftar warga RT 06 Pejagalan. Alamat dalam KK Novie ternyata palsu.

“Bisa saja orang lain memalsukan tanda tangan saya,” kata Ketua RT 06, Muhammad Cecep seperti dikutip Tempo, Jumat (12/10/2012).

Cecep juga menuturkan, pada Kamis (11/10/2012) malam, ada dua anggota polisi yang juga menanyakan alamat Novie kepadanya. Namun saat dicek, nama Novi Amelia tidak tertera dalam daftar warganya. “Nama perempuan itu tak ada di sini,” ujarnya.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rahmat menuturkan akan terus menelusuri kasus kecelakaan tersebut. Saat ini, pihak polisi hanya bisa mengetahui identitas Novie dari KTP-nya.

Sebelumnya, kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.35 WIB, sebuah mobil Honda Jazz warna merah menabrak 7 orang hingga berhenti setelah menabrak sebuah mikrolet. Saat dihampiri warga dan petugas kepolisian, Novie Amelia yang ada di dalam mobil hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Novie diketahui positif menkonsumsi ekstasi. Novie juga mengemudikan Honda Jazz-nya dalam kondisi mabuk. Saat dimintai keterangan, Novie hanya berteriak-teriak dan tidak mau memakai baju.

(YG)

Comment di sini