CiriCara: Ciri-ciri Cewek yang Gak Asyik

by
October 12th, 2012 at 9:43 am

CiriCara.com –  Memiliki pacar yang perhatian sama kamu tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Si dia selalu ingin berada di dekatmu, mempedulikan, mengerti, dan menjaga kamu. Pacar yang seperti itu tentunya akan membuat hubungan asmara bisa bertahan lama. Namun, bagaimana jika si pacar itu berlebihan melakukannya?

Dia selalu BBM atau menelepon kamu setiap jam dan selalu menanyakan kemana dan dengan siapa kamu pergi. Sikapnya seperti itu seolah-olah dia tak mempercayai kamu. Sikapnya yang seperti itu terkadang membuatmu sedikit kesal. Belum lagi kalau si dia gak mau diajak kumpul sama teman-teman tongkrongan kamu. Nah, kalau sudah begitu bisa dikatakan kalau cewek kamu memang gak asyik. Mau tahu apa saja ciri-ciri cewek gak asyik? Untuk itu simak beberapa ciri berikut ini:

1. Cemburuan

Banyak orang yang mengatakan kalau gak cemburu itu gak cinta. Namun, kalau si dia terlalu cemburu juga bisa membuatmu gerah kan? Baru pacaran beberapa bulan, kamu udah gak boleh ini itu sama dia. Si dia melarang kamu untuk berhubungan sama teman-teman cewek kamu. Belum lagi dia melarang kamu untuk pergi bersama teman-teman.

Kalau cewek kamu sudah begitu, tanyakanlah baik-baik kenapa dia terlalu cemburuan dengan kamu. Bila perlu, kamu bisa menjelaskan dan memperkenalkan dia dihadapan teman-teman kamu. Tujuannya adalah agar si cewek mengetahui kegeiatan dan dunia kamu yang sebenarnya.

2. Minderan

Ketika diajak nongkrong bareng sama teman-teman kamu, terkadang dia menolak. Misalnya saja dia berasal dari kasta ekonomi yang berbeda dengan kamu dan teman-teman, lalu mengajaknya mengobrol bersama dengan mereka. Si cewek bisa saja merasa minder karena dia tak bisa mengimbangi lingkungan kamu dan teman-teman. Belum lagi kalau kamu sedang mengobrol dengan teman-teman dan membicarakan krisis ekonomi Eropa, sementara pengetahuan dia terbatas dan hanya tahu harga cabai naik di pasar.

Apabila kamu memiliki cewek yang seperti ini dan sudah tak tahan dengan kelakuannya, maka diputusin saja. Lebih baik bertindak dari sekarang, daripada ke depannya malah akan merepotkan kamu. Namun, kalau kamu masih cinta dengannya, ubahlah perilaku dia karena demi kepentingan kamu juga.

3. Gak mau “move-on”

Cewek kamu tahu kalau kamu satu perkumpulan sama mantan. Selain itu, kamu juga masih sering melakukan kegiatan bersama mantan dan teman-teman, belum lagi bercanda tawa dengan mereka. Hal tersebut kamu lakukan karena memang sama-sama berada dalam satu lingkungan kan? Setiap kali kamu mengajak si pacar, dia selalu menolak dengan alasan gak mau disamain dengan si mantan.

Kalau sudah begitu, kamu harus tunjukkan kepadanya kalau si mantan memang sudah gak peduli lagi sama kamu. Selain itu, katakan juga kalau kamu sebenarnya ingin selalu ditemani pacar jika sedang bersama teman-teman. Jika cewek kamu masih menolaknya, lebih baik akhiri saja hubungan kalian. Buat apa memiliki pacar kalau tak bisa menemani kamu kemanapun pergi. Ya kan?

Namun, jika cewek kamu memiliki ciri-ciri seperti di atas alangkah baiknya untuk dibicarakan dahulu baik-baik. Tanyakan apa maunya dan tanyakan juga apakah dia benar-benar masih sayang denganmu atau tidak. Jika dia mau mengerti dan masih mau melanjuti kisah cintanya denganmu, maka ajaklah untuk mengubah sikapnya. Katakan bahwa hal tersebut demi kepentingan kamu dan dia juga. (NR)

Comment di sini