Masalah Keluarga Picu Depresi Novie Amelia

by
October 12th, 2012 at 3:28 pm

Kompas

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, penabrak berbikini yang menabrak 7 orang dengan Honda Jazz warna merah di daerah Taman Sari, Jakarta Barat diduga memiliki tekanan batin yang kuat lantaran masalah keluarga yang dihadapinya.

Dilansir dari Detiknews, Novie memang berasal dari keluarga yang tidak harmonis.

“Novie secara psikologi dari umur 5 tahun dia broken home,” kata kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu kepada sumber  yang sama di Mapolsek Tamansari, Jumat, 12 Oktober 2012.

Masalah keluarga tersebut menyebabkan Novie depresi sampai ia sering berhalusinasi sejak kecil. Namun penyebab depresi secara rinci tidak dijelaskan oleh kuasa hukum Novie.

Sementara tentang hasil pemeriksaan urin Novie Amelia yang diduga kuat mengkonsumsi ekstasi masih berlangsung hingga sekarang. Chris, selaku kuasa hukum Novie juga belum mendapat keterangan resmi dari kepolisian mengenai keputusan pasti pemeriksaan tersebut.

Novie Amelia, pengendara mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP menabrak tujuh orang di Jl. Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis, 11 Oktober 2012 pukul 17.00 ketika hendak menuju daerah Ancol dari apartemennya di kawasan Jakarta Pusat.

Korban tabrakan tersebut antara lain tukang kopi, tukang siomay, dua orang pengendara motor, seorang penumpang angkot dan dua orang polisi yang sedang berjaga.

Setelah menabrak, Novie sempat diperiksa polisi. Namun Novie hanya keluar dari mobil mengenakan bikini dan masyarakat sekitar. Penabrak tujuh orang ini sempat diberitakan berprofesi sebagai seorang model di beberapa majalah dewasa. Hal ini diketahui dari tato di kaki kirinya yang mirip dengan tato salah seorang model majalah dewasa. (RN)

Comment di sini