Novi Amelia Sedang Menuju Pesta Saat Tabrakan Terjadi

by
October 12th, 2012 at 3:47 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kuasa hukum Novi Amelia, Chris Sam Siwu, menduga bahwa Novi yang tengah depresi sedang dalam perjalanan menuju ke suatu pesta ketika tiba-tiba ia hilang kendali dan menabrak sejumlah pengguna jalan.

Namun Chris  mengatakan ia tak tahu di mana lokasi pesta yang sedianya akan dihadiri Novi. Menurutnya Novi mengaku sempat tak sadarkan diri saat berada di dalam mobil.

“Dia memang sering seperti itu. Dia sering lihat yang orang lain tidak lihat,” katanya.

Diduga, Novi yang tinggal di sebuah apartemen di kawasan Karet  mengalami halusinasi saat mengemudikan kendaraannya.

Chris menceritakan perempuan berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai model ini memang sering berhalusinasi setelah ia ditinggal ayahnya yang meninggal dunia 20 tahun yang lalu.

Novi juga acap mengalami depresi. Chris menjelaskan bahwa Novi tinggal bersama neneknya sedari kecil, karena ibunya tak diketahui keberadaannya.

Novi Amelia dikabarkan telah meninggalkan Polsek Taman Sari tempat ia sebelumnya diperiksa semalaman setelah menabrak 7 orang di sekitar Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10) malam.

Novi yang meninggalkan Polsek Taman Sari sekitar pukul 14.30 WIB menurut Chris  mungkin akan diperiksa kondisi kejiwaannya oleh psikiater. Namun, ia menyebutkan bahwa ke mana tepatnya ia akan dibawa masih belum diketahui secara pasti.

Detikcom mengabarkan Novi tak mau berbicara kepada wartawan ketika melangkah keluar dari Polsek Taman Sari. Polwan tampak mendampingi Novi menuju mobil polisi sambil terus menundukkan kepala. (hp)

 

Comment di sini