Novi Amelia, Sopir Tabrak 7 Orang di Taman Sari Positif Konsumsi Ekstasi

by
October 12th, 2012 at 10:07 am

merdeka.com/al amin

Jakarta (CiriCara.com) – Novi Amelia, pengemudi Honda Jazz yang menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat positif konsumsi ekstasi. Novi diamankan petugas dalam kondisi setengah sadar dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

“Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengkonsumsi ekstasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto, melalui pesan singkat seperti dikutip Detikcom, Jumat (12/10/2012).

Menurut Rikwanto, akibat kecelakaan ini ada tujuh korban mengalami luka ringan. Selain itu, diketahui 2 unit sepeda motor, 1 unit mikrolet, dan satu sepeda milik pedagang kopi rusak akibat ditabrak mobil Honda Jazz bernopol B 1864 POP milik Novi.

Sebelumnya, saat dimintai keterangan di Polsek Taman Sari, Novi terus berteriak-teriak dan mengamuk. Bahkan, Novi sempat melepaskan bajunya di depan polisi. Beruntung, beberapa polisi wanita (Polwan) berhasil menenangkan Novi dan mau membujuknya untuk memakai baju.

Tak lama setelah itu, kondisi Novi terlihat lemas. Polisi pun langsung membawa Novi ke Rumah Sakit Husada. Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti latar belakang dari Novi Amelia ini. Banyak yang menduga bahwa wanita berkulit putih ini merupakan salah satu model.

(YG)

Comment di sini