Novi Amelia, Sopir Tabrak 7 Orang Ternyata Model?

by
October 12th, 2012 at 11:10 am

Merdeka

Jakarta (CiriCara.com)Novi Amilia (25), perempuan berbikini penabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat dengan mobil Honda Jazz berwarna merah masih menjalani pemeriksaaan hingga saat ini.

Perempuan cantik berkulit putih ini mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi di perempatan lampu merah Jl. Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pukul 17.00 WIB, Kamis 11 Oktober 2012. Akibat ulahnya 7 orang korban yang terdiri dari tukang kopi, tukang siomay, dua pengendara sepeda motor, seorang penumpang angkot, dan dua anggota polisi, terluka.

Korban yang berjatuhan lantas dilarikan ke RS Husada dan sedangkan korban luka ringan lainnya dibawa ke Mapolsek Tamansari untuk dimintai keterangan.

Saat ditangkap, Novi hanya mengenakan bikini. Ia lalu dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk diperiksa. Namun setibanya di Mapolsek, Novi meronta-ronta dan menggebrak meja sampai akhirnya ia dibawa ke RS Husada untuk diperiksa kesehatan jiwanya dan menjalani tes urin.

Siapakah sebenarnya Novi Amilia, perempuan berbikini yang diduga stres saat mengemudikan mobil ini?

Dikutip dari Detik, beberapa wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang sering berpose syur untuk beberapa majalah dewasa seperti Popular dan ME. Di majalah Popular, memang terdaftar seorang model bernama Novie Amelia dengan tato di kaki kiri dekat mata kaki. Tato serupa juga dimiliki oleh Novi Amilia, si penabrak berbikini.

Detik / Perbandingan tato Novi Amilia dan Novie Amelia saat berpose sebagai model

Sejumlah orang yang pernah bertemu dengan Novie pada sesi pemotretan di majalah dewasa memastikan bahwa Novie Amelia ini adalah Novi Amilia yang sedang diperiksa polisi hingga saat ini.

Namun Novi sendiri belum mau berbicara ketika ditanya wartawan. Dari pihak keluarga Novi belum ada yang datang menemuinya saat berada di rumah sakit dan Mapolsek Tamansari. (RN)

Comment di sini