Novie Amelia Belum Dijenguk Keluarganya

by
October 12th, 2012 at 4:43 pm

Twitter

Jakarta (CiriCara.com) – Pengemudi mobil Honda Jazz yang menabrak 7 orang pejalan kaki, Novie Amelia belum dijenguk oleh keluarganya. Apalagi, alamat yang tertera dalam kartu keluarga Novie ternyata palsu. Siapa Novie sebenarnya?

Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar, Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Barat menuturkan, kartu keluarga Novie menunjukkan bahwa model cantik ini hanya tinggal seorang diri. “Belum ada keluarganya yang datang atau memberi keterangan,” tuturnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih kesulitan dalam melacak alamat Novie. Apalagi, Novie yang diketahui menkonsumsi ekstasi ini masih belum mau bicara kepada polisi. Rencananya, pihak polisi akan meminta keterangan dari para korban yang ditabrak oleh Novie Amelia.

Untuk sementara ini, pihak polisi baru bisa mengumpulkan informasi berdasarkan data yang ada di KTP milik Novie. Tidak ada keterangan tambahan lain yang berhasil didapat dari model yang pernah muncul di majalah dewasa tersebut.

Sementara itu, semua korban tabrak dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan. Dua anggota polisi yang juga menjadi korban pun sudah kembali ke rumahnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya 2 sepeda motor dan 1 mikrolet yang rusak diterjang Honda Jazz milik Novie.

(YG)

Comment di sini