Polisi: Novi Amelia Mengaku Alami Halusinasi

by
October 12th, 2012 at 1:39 pm

Merdeka

Jakarta (CiriCara.com) – Polisi dan warga yang menghampiri mobil Honda Jazz, penabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat terkejut saat melihat sopir, Novi Amelia hanya mengenakan bikini. Apa yang menyebabkan Novi berpakaian seperti itu?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Novi Amelia mengaku mengalami halusinasi. Novi menuturkan bahwa dirinya seperti mendapat perintah untuk melepas semua pakaiannya. Kemudian dia langsung mengemudikan mobil dan menabrak.

“Dirinya mengaku alami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian. Kemudian membuang dompet, HP dan yang tertinggal hanya bikininya dan terus melaju dan kemudian merasa pusing, oleng dan tabrak petugas,” ujar Rikwanto, seperti dikutip detikcom, Jumat (12/10/2012).

Rikwanto menjelaskan, Novi Amelia pada Kamis (11/10/2012) sore kemarin telah menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat. Di mana, dua diantaranya adalah merupakan petugas kepolisian. Mobil Honda Jazz warna merah yang dikendarai Novi itupun rusak parah di bagian depannya.

Saat dimintai keterangan usai kecelakaan, Novi terus berontak dan berteriak-teriak. Bahkan, Novi juga tidak mau memakai baju yang ditawarkan oleh Polwan. Hingga akhirnya, Novi di bawa ke rumah sakit untuk menjalani tes urine.

Berdasarkan tes urine, Novi Amelia diketahui positif mengkonsumsi ekstasi. Kuat dugaan, Novi juga mengemudi dalam kondisi mabuk. Untuk saat ini, pihak polisi masih terus memintai keterangan dari Novi.

(YG)

Comment di sini