Polisi Panggil Korban yang Ditabrak Novi Amelia

by
October 12th, 2012 at 3:24 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hingga saat ini Novi Amelia, sopir Honda Jazz warna merah yang menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat belum bisa dimintai keterangan. Untuk itu, pihak kepolisian akan memanggil korban yang ditabrak guna mempercepat penyidikan.

Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar mengatakan bahwa Novi Amelia saat ini masih belum bisa dimintai keterangan secara penuh. “Jadi hari ini kita ambil informasi dari para korban saja,” jelasnya seperti dikutip Kompas, Jumat (12/10/2012).

Kabar terbaru menyebutkan, Novi Amelia saat ini sudah berada di kantor polisi. Sebelumnya, Novi dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk menjalani tes urine dan kejiwaan. Dari hasil tes urine, Novi diketahui positif menkonsumsi ekstasi.

Kuat dugaan Novi mengendarai mobil dalam keadaan mabuk sehingga menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat. Dua diantaranya merupakan petugas kepolisian. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, semua korban hanya mengalami luka ringan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Novi Amelia mengalami depresi karena masalah keluarga. Namun hingga hari ini, belum ada keluarga Novi yang datang untuk menjenguknya. Sementara ini, identitas Novi hanya bisa diambil dari KTP.

(YG)

Comment di sini