Selain Ekstasi, Novie Amelia Juga Konsumsi Miras

by
October 12th, 2012 at 4:28 pm

Tribunnews

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, penabrak berbikini yang mengemudikan Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP mengaku tengah mengkonsumsi ekstasi saat mengemudikan Honda Jazz tersebut.

Novie Amelia mengemudikan mobilnya dari kawasan apartemennya di Karet, Jakarta Pusat menuju Ancol. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, sebelum berangkat menuju ke tempat pesta, Novie sempat mengkonsumi minuman keras selain sejumlah pil ekstasi.

“Ia mengaku sebelum kemudi, dari apartemen di Jakpus dan rencananya menuju ke Ancol, sebelum berangkat dia konsumsi miras dan ekstasi,” jelasnya di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat 12 Oktober 2012 kepada Detiknews.

Saat ini Novie sedang memulihkan kondisi fisik dan mentalnya setelah diberi obat penenang lantaran saat ditangkap wanita berkulit putih ini sempat memberontak dan berteriak-teriak.

Setelah kondisi Novie stabil, polisi dari Laka Lantas dan Reskrim akan kembali memeriksanya. Pihak Laka Lantas akan melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan sedangkan pihak Reskrim akan melakukan pemeriksaan sehubungan dengan penggunaan narkoba.

Sementar ketujuh orang korban kecelakaan hanya luka-luka ringan sehingga tidak ada yang dirawat inap di rumah sakit. Korban terdiri dari tukang kopi, tukang siomay, dua orang pengendara motor, seorang penumpang angkot dan dua orang petugas polisi.

Selain menabrak pengguna jalan di kawasan Taman Sari, Novie juga pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zig zag. Novie diduga kuat mengalami depresi karena masalah keluarga karena sejak berumur lima tahun, ia berada dalam keluarga broken home. (RN)

Comment di sini