Siswi Terduga Pelaku Tawuran Pancoran Bawa Gergaji Balok Es

by
October 12th, 2012 at 10:58 am

Ilustrasi

Jakarta (CiriCara.com)Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Jakarta, tepatnya di kawasan Pancoran. Tawuran ini melibatkan siswa dari SMK Negeri 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan SMK Bakti Cawang, Jakarta Timur. Pelaku ada yang merupakan pelajar perempuan.

Hingga Jumat (12/10/2012) dini hari, sudah lima pelajar yang diduga terlibat tawuran berhasil dibawa ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Satu diantaranya berinisial AG (perempuan) yang merupakan pelajar kelas 1 SMK 29.

AG berhasil ditangkap bersama dengan rekannya, RN yang juga merupakan siswa SMK 29. Dari dua pelaku tawuran ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan satu gergaji balok es. Senjata tajam ini ditemukan di tas kedua pelaku.

Sebelumnya, polisi sudah lebih dulu berhasil menangkap tiga pelajar siswa SMK 29 lainnya. Mereka berinisial F (16), MR (17), dan AS (15). Untuk saat ini, mereka hanya ditetapkan sebagai saksi. “Mereka masih saksi,” kata Kepala Satreskrim Ajun Komisaris Besar Hermawan.

Sementara itu, satu dari dua korban luka juga ikut dibawa ke Mapolrestro Jaksel untuk dimintai keterangan. Dia adalah Jalal Muhammad Akbar, yang mengalami luka bacok di punggung dan kepalanya. Jalal datang bersama dengan ibunya, Yoyoh (41).

Sedangkan satu korban lain yang merupakan rekan Jalal, Rizki Alfian alias Pepen (16) masih menjalani perawatan intensif. Setelah mendapat pertolongan di IGD, Kamis (11/10/2012) petang, Pepen kini dirujuk ke RS Cipto Mangkusumo.

Menurut salah satu perwakilan Humas Polrestro Jaksel, Pepen mengalami luka di lengan kiri dan luka di punggung belakang yang tembus ke paru-paru. Kondisi terakhir Pepen masih belum diketahui, belum ada media yang berhasil menemui keluarga Pepen.

Hingga saat ini, penyebab serta kronologi tawuran ini masih belum diketahui secara pasti. Pihak Polrestro Jakarta Selatan masih akan mencari informasi dari para tersangka dan juga korban tawuran.

(YG)

Comment di sini