Video Lucu: Balita Kembar Makan Sambil Tidur

CiriCara.com – Perilaku unik para balita selalu membuat orang dewasa terkejut dan tertawa. Tingkah lucu juga dilakukan oleh kedua balita kembar asal Amerika Serikat ini. Mereka adalah MJ dan AJ. Keduanya baru berusia 22 bulan.

Mereka tampak begitu lelah tetapi juga sangat lapar. MJ dan AJ sedang makan sepiring Spaghetti sebagai menu makan siangnya. Tapi mata mereka tidak dapat terbuka lebar karena rasa kantuk yang dahsyat menyerangnya. Sambil berusaha keras untuk tetap tersadar, MJ dan AJ dengan lahap menyantap spaghetti itu. Setelah beberapa saat menahan rasa kantuk yang sangat, akhirnya Mj dan Aj tertidur juga.

Orangtuanya yang melihat perilaku buah hatinya ini, merekam peristiwa lucu tersebut dan mengunggahnya ke Youtube. Video ini sudah dilihat lebih dari 70 ribu orang.

Sang ibu, Joanne, menuliskan cerita di balik balita kembarnya yang kelelahan itu. Ternyata, MJ dan AJ kelelahan karena satu harian bermain di kolam renang, tapi mereka juga sangat lapar. Alhasil, mereka makan sambil tidur. Sepertinya, MJ dan AJ tidak dapat merasakan lezatnya spaghetti itu.

Inilah video lucu saat MJ dan AJ berjuang untuk menahan kantuknya dan tetap menyantap makan siangnya.

Akan tetapi, dilansir dari laman berita Daily Mail, ada seseorang yang memberikan komentar menanggapi tanggapan miring perihal Joanne disebut-sebut memanfaatkan buah hatinya untuk bahan lelucon. Orang yang memiliki ID “mysoulo” mengatakan bahwa mereka bukanlah keluarga Amerika melainkan keluarga Kanada. Mereka memang sedang liburan di Kuba dan menyantap makan siang di sebuah restoran, bukan restoran milik mereka sendiri. Joanne adalah ibu yang baik.

Selain itu, orang tersebut juga mengatakan kepada beberapa komentator lainnya untuk tidak menghakimi orang lain kalau belum tahu kebenaran tentang orang tersebut.

Siapakah orang yang menggunakan ID “mysoulo” itu? Sepertinya, dia kenal baik dengan keluarga si balita kembar yang lucu ini.

Meskipun demikian, apa yang dilakukan MJ dan AJ sangat lucu dan unik karena jarang ditemui ada balita yang memilih untuk tetap makan meski sudah sangat mengantuk. (yk)

Daily Mail


comments powered by Disqus