CiriCara: Cara Menunjukkan Rasa Sayang Pada Pacar

CiriCara.com – Menunjukkan rasa sayang perlu dilakukan kepada orang yang kamu sayangi. Namun, dengan mengatakan, “Aku sayang kamu” atau membelikan dia hadiah merupakan cara yang biasa. Kedua hal tersebut mungkin saja akan membuatnya bosan. Nah, untuk membuatnya agar lebih sayang, kamu perlu mengungkapkan rasa sayang itu dengan cara lain.

Rasa sayang kepada pasangan sebenarnya tak sulit untuk diungkapkan asalkan kamu mengungkapkannya dengan sepenuh hati dan menggunakan cara lain. Mau tahu cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa sayang sama pacar? Untuk itu, simaklah 5 cara berikut ini:

1. Memberikan kejutan

Selain mengatakan, “Aku sayang kamu” kamu juga bisa menujukkan rasa sayang itu dengan memberikan dia kejutan. Berilah kejutan yang tak mudah dilupakan olehnya, misalnya membuat pesta ulang tahun dadakan yang dihadiri teman kecil atau para sahabatnya. Selain itu, kamu juga bisa memberikan dia kejutan untuk mengajaknya makan malam di tempat yang romantis. Semua itu tentunya akan sulit dilupakan olehnya dan akan membuat dia semakin sayang sama kamu.

2. Memberikan pujian

Pujian merupakan pernyataan tulus akan kebaikan atau keunggulan yang dimiliki seseorang. Tentunya semua orang akan merasa senang bila dipuji. Apalagi pujian itu datang dari orang yang kita sayangi. Untuk itu, kamu bisa memberikan pujian untuknya sesuai dengan kata hati. Jangan berkata bohong karenadia akan lebih menghargai apa yang dikatakan nsecara jujur. Bila perlu, beri sedikit kecupan sayang untuk melengkapi pujian tersebut.

3. Berkata jujur

Jujur merupakan kunci dari hubungan asmara. Hubungan asmara tidak akan berjalan harmonis bila salah satunya tidak berkata jujur. Jika kamu tak ingin dibohongi pasangan, maka harus bersikap jujur kepadanya. Jika tak berani untuk membicarakannya, maka kamu perlu membuat tulisan di kertas mengenai kekurangan atau kesalahan yang dimiliki. Apa yang kamu buat akan menginspirasi dia untuk melakukan hal yang sama sehingga tak ada lagi yang disembunyikan dan hubungan kalian akan lebih harmonis dan romantis lagi.

4. Menghargainya

Hargailah segala sesuatu yang telah pacar kamu lakukan. Misalnya dengan mengucapkan, “Terima kasih kamu telah membuatku nyaman” atau “Terima kasih udah menemani malam minggu aku.” Dengan begitu, dia akan merasa senang karena usaha yang dilakukan berhasil dan bisa membuat kamu senang juga.

5. Tunjukkan rasa cemburu

Mungkin kamu merasa hubungan dengan dia baik-baik saja. Namun, coba sesekali berakting seolah kamu sedang cemburu. Sikap cemburu kamu itu akan membuat dia tahu kalau kamu benar-benar mencintainya dan ingin selalu bersamanya. Tapi ingat, untuk tidak cemburu berlebihan karena malah akan menimbulokan masalah nantinya.

Bagaimanapun juga perasaan sayang itu harus ditunjukkan dan dibuktikan kepada orang yang kamu sayangi. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka akan membuatnya merasa lebih senang dan akan semakin sayang kepadamu. (NR)


comments powered by Disqus