Kaum Elit Makassar Buru Tiket VVIP NOAH

by
October 15th, 2012 at 10:29 am

Makassar (CiriCara.com) – Ketenaran NOAH yang terdiri dari Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David rupanya mulai merambah kaum ibu-ibu.

Dahulu band yang bernama Peterpan ini digandrungi oleh kalangan remaja hingga mahasiswa, namun sekarang, ibu-ibu muda berusia 25 hingga 30 tahun pun ikut mengidolakan mereka. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme ibu-ibu Makassar yang menyambut konser NOAH, 28 Oktober 2012 mendatang.

Di Makassar, ibu-ibu muda ini umumnya adalah kaum elit Makassar yang terdiri dari sosialita, wanita karier, pengusaha dan karyawan yang mandiri secara keuangan. Bahkan tiket konser super VVIP seharga Rp. 2 juta per tiket pun laris dibeli oleh mereka.

Tiket VVIP ini menurut Endang Palupi, direktur dari Mamex Production yang menyelenggarakan konser NOAH mengatakan jika tiket VVIP ini terdiri dari paket yang terdiri dari menonton konser di barisan depan, makan malam dan foto bersama personel NOAH termasuk Ariel.

“Saat ini tiket VVIP masih menjadi buruan utama dari fans NOAH. Alasan mengapa banyak fans yang meburu tiket ini walaupun harganya sangat mahal karena tidak terlepas dari paket yang disiapkan untuk pembeli tiket VVIP yakni dinner plus foto bersama NOAH, ya termasuk Ariel,” katanya kepada Tribunnews.com di Makassar.

Jumlah tiket VVIP untuk konser NOAH di Makassar jumlahnya terbatas hanya sekitar 160 lembar dan dijual di delapan ticket box yang berbeda

Pihak penyelenggara acara sudah menyiapkan lima kategori tiket yaitu tiket VVIP sebanyak 160 lembar dengan harga Rp 2 juta, VIP Utama 360 lembar dengan harga Rp 1 juta, VIP Biasa sebanyak 500 lembar dengan harga Rp 500 ribu. Tiket Festival sebanyak 2.500 tiket seharga Rp 200 ribu, dan terakhir tiket Presale sebanyak 2.500 lembar seharga Rp 150 ribu.

Walau konser baru akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2012 mendatang namun jumlah tiket yang terjual sudah mencapai 60  persen. Sementara itu penonton konser tidak hanya berasal dari Makassar namun dari daerah-daerah Indonesia bagian timur lainnya seperti Manado, Ambon dan Papua. (RN)

Comment di sini