Nadine Masih Sayang Andhika Eks Kangen Band

by
October 15th, 2012 at 1:27 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Model cantik asal Surabaya, Nadine yang pernah menjadi istri ketiga Andhika eks vokalis Kangen Band akhirnya angkat bicara. Nadine menuturkan bahwa rumah tangganya berakhir karena masalah kekerasan yang dilakukan Andhika. Ia pun minta Andhika sadar.

Nadine sempat diwawancarai oleh Ruben Onsu dalam program Obsesi yang ditayangkan Global TV, Jumat (12/10/2012) lalu. Nadine mengaku sangat berharap Andhika bisa berubah dan tidak kasar lagi kepada istrinya.

“Saya berharap sama Tuhan agar dia bisa berubah,” kata Nadine.

Meski sudah mendapat perlakukan kasar oleh Andhika, Nadine mengaku tidak akan melaporkannya ke polisi. Menurutnya, ia masih sayang kepada Andhika dan berharap agar mantan vokalis Kangen Band itu mau merubah sikapnya.

“Saya tidak ingin lapor, saya harap Andhika sadar, karena saya masih sayang dia. Ingin dia jadi lebih baik,” lanjut Nadine.

Bahkan, Nadine masih menaruh harapan untuk Andhika. Ia mengatakan mau kembali lagi pada Andhika jika dia benar-benar sudah berubah. “Sadarlah kamu. Kalau kamu sudah sadar, insya Allah saya akan kembali sama kamu,” katanya.

Nadine dan Andhika menikah siri tiga bulan yang lalu. Dari pernikahan ini, Nadine sempat mengandung anak Andhika namun akhirnya keguguran. Kabarnya, Nadine keguguran karena Andhika yang sering berbuat kasar padanya.

Hingga saat ini, Andhika masih belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya, pelantun lagu “Jangan Bertengkar Lagi” ini sekarang berada di Pondok Pesantren di Lampung untuk menenangkan diri setelah bercerai dengan Nadine.

Sangat disayangkan, rumahtangga yang ketiga Andhika ini berakhir dengan perceraian. Pasalnya, sang Ibu sudah merestui hubungan Andhika dengan Nadine, model cantik asal Surabaya.

(YG)

Comment di sini