Novie Amelia Ternyata Penyanyi Dangdut

by
October 15th, 2012 at 9:52 am

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, pengendara mobil Honda Jazz yang menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat ternyata merupakan penyanyi dangdut. Setelah sukses jadi model untuk salah satu majalah dewasa, Novie mencoba untuk jadi penyanyi dangdut.

“Dia sudah berkarier menjadi penyanyi dangdut, meksi masih awal-awal,” kata Faisal Rahim, pemimpin redaksi majalah Popular. Faisal sangat tertarik dengan Novie yang memiliki tubuh bagus sehingga memintanya untuk jadi modelnya.

Menurut Faisal, kerjasama majalah Popular dengan Novie Amelia berjalan selama 5 tahun, mulai dari tahun 2005 hingga 2010. Faisal menilai, saat itu Novie terlihat sebagai model baru yang cukup berkualitas. “Waktu tahun 2005, dia seorang pendatang baru yang menjanjikan,” jelasnya.

Faisal menuturkan, kesuksesan karir Novie menjadi model, membuatnya tertarik untuk beralih menjadi penyanyi dangdut. Hingga akhirnya Novie kembali dipanggil majalah Popular untuk jadi modelnya. “Kami pernah meminta Novi datang pemotretan untuk edisi ulang tahun,” kata Faisal.

Faisal sendiri mengaku terkejut saat membaca berita mengenai Novie Amelia yang menabrak 7 orang tersebut. Pasalnya, sejak dua tahun yang lalu Faisal sudah tidak bisa menghubungi Novie lagi. “Sejak dua tahun lalu kita hilang kontak dengan Novie,” ujar Faisal, seperti dikutip Tempo.

Pada Kamis, (11/10/2012), Novie Amelia menabrak 7 orang dengan mobil Honda Jazz miliknya. Saat dihampiri petugas dan sejumlah warga, Novie diketahui hanya memakai pakaian dalam saja. Banyak yang menduga, model cantik ini mengalami gangguan jiwa.

(YG)

Comment di sini