Ramalan Zodiak Kamu Minggu Ini (15 – 21 Oktober 2012)

by
October 15th, 2012 at 9:51 am

CiriCara.com – Inilah ramalan zodiak kamu minggu ini (15 Oktober – 21 Oktober 2012).

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Ketika mendengar kabar buruk yang membuat telinga kamu panas, jangan marah dulu karena mungkin saja itu hanya gosip. Selain itu, jangan juga memvonis buruk suatu hal yang belum kamu ketahui kebenarannya.

Asmara: Kisah cinta kamu di minggu ini akan baik-baik saja. Bila ada cekcok mulut antara kamu dan dia, maka selesaikanlah baik-baik atau bicarakan secara empat mata. Cekcok mulut yang terjadi antara kamu dan dia itu dikarenakan kurangnya komunikasi. Untuk itu, kamu dan dia harus lebih saling terbuka agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Keuangan: Walaupun pengeluaran cukup banyak di minggu ini, namun pemasukan masih bisa membuatmu tenang.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum: Hilangkan pikiran negatif agar kamu bisa melihat banyak hal penting yang bisa kamu kerjakan. Di minggu ini ada kesempatan baik untukmu. Apapun yang kamu pilih adalah baik untukmu asalkan sepenuh hati mengerjakannya.

Asmara: Alangkah baiknya untuk menyelesaikan suatu masalah dengan si dia dengan bersikap dewasa. Bila kamu merasa bersalah, maka akuilah. Jangan terlalu egois karena bisa mengurangi rasa cinta dia kepada kamu.

Keuangan: Di minggu ini kamu harus mengeluarkan uang sesuai yang telah direncanakan.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Umum: Jika ingin mencari hiburan yang bisa membuat rileks, maka kamu akan menemukannya di minggu ini. Ada beberapa hal yang akan membuat situasi sedikit agak kurang terkendali, terutama bila ada campur tangan yang kurang memahami karakter kamu. Namun, kamu harus tetap sikapi dengan kepala dingin.

Asmara: Hubungan asmara kamu dan dia tak selamanya akan berjalan mulus. Di minggu ini akan ada kerikil-kerikil tajam yang harus kamu lewati berdua. Namun, tetap diingat agar tetap menghargai pendapat satu sama lain agar tidak terjadi pertengkaran yang hebat.

Keuangan: Pemasukan mulai berjalan mulus dan lancar sekalipun godaan mulai datang dan menghambat.

4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Umum: Jangan terlena oleh keberhasilan masa lalu yang seharusnya bisa dijaga dan dipertahankan agar tidak sampai mengalami penurunan. Selain itu, kamu juga harus mengimbangkan antara berpikir dan bersikap agar hasil yang didapat maksimal.

Asmara: Lebih baik  bersikap netral saja kepadanya. Kamu harus tetap menjadi diri sendiri, namun jadilah yang terbaik. Tak perlu terlalu mengkhawatirkannya karena dia tak mudah berpaling hanya karena fisik. Untuk itu, kamu hanya perlu menunjukkan rasa sayang itu kepadanya.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran kamu cukup seimbang di minggu ini. Kamu juga harus mengaturnya sebaik mungkin.

5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Umum: Kamu harus ekstra sabar karena banyak hal yang akan memancing emosi di pertengahan minggu ini. Namun, beberapa kesempatan baik juga akan datang dan kamu harus lebih sensitif dan mengambil risiko agar tidak menyesal di kemudian hari.

Asmara: Di minggu ini kamu harus lebih fokus pada hubungan asmara. Jangan meremehkan hal-hal penting yang seharusnya kamu selesaikan. Jangan ragu untuk menunjukkan perasaan kamu kepadanya. Bersiaplah juga untuk menjalin hubungan atau komitmen yang lebih dalam lagi dengannya.

Keuangan: Pemasukan masih sesuai yang diharapkan, hanya saja sikap sembrono kamu itu harus benar-benar diwaspadai.

6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Umum: Di pertengahan minggu ini, kamu akan lebih banyak mengikuti apa kata hati ketimbang logika. Sensitivitas kamu ini malah akan menyebabkan menjadi mudah emosi dan larut dalam kesedihan. Untuk itu, kamu harus bisa mengimbangi kedua hal tersebut agar segala permasalahan di minggu ini dapat diselesaikan dengan baik.

Asmara: Ada kesalahpahaman yang mengancam hubungan asmara kamu. Jika ada sesuatu hal yang yang membuat perbedaan semakin besar, maka ada baiknya tidak terlalu emosi dan menjadikannya sebagai sebuah masalah. Kamu harus bisa menghargai dan menoleransi hal tersebut.

Keuangan: Pemasukan kamu cukup lancar dan pengeluaran juga masih bisa dikendalikan.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum: Permasalahan di minggu ini tak begitu menekan kamu sehingga bisa sedikit rileks. Selain itu, di minggu ini juga akan ada peluang dan kamu harus benar-benar bisa mengerjakan hal tersebut seoptimal mungkin. Tunjukkan kemampuan yang kamu miliki dan jangan disia-siakan begitu saja. Ingat, kesempatan tak datang dua kali.

Asmara: Si dia itu memang pilihan terbaik kamu. Masih mau mencari yang bagaiamana lagi? Sadarilah bahwa tak ada manusia yang sempurna. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu harus bersyukur karena telah memiliki dia.

Keuangan: Pemasukan kamu masih terus mengalior dengan derasnya sehingga kebutuhan akan dapat tercukiupi dan terpenuhi.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum: Bila di minggu ini kamu merasa tak bersemangat, maka ingatlah beberapa hal menyenangkan termasuk keluarga dan orang yang kamu kasihi. Hal tersebut agar lebih memotivasi kamu untuk melakukan sesuatu. Selalin itu, percakapan dengan seseorang juga akan membuat kamu menerima banyak masukan yang berguna untukmu.

Asmara: Hingga pertengahan minggu ini ada rasa cemburu yang cukup besar menguasai kamu. Jangan terlalu sensitif dan mudah tersinggung pada hal yang seharusnya tak perlu kamu dan dia permasalahkan. Coba tenangkan diri sejenak, apakah memang sepadan kecemburuan kamu dengan perhatian yang diberikan untuknya?

Keuangan: Pengeluaran di minggu ini harus benar-benar kamu cermati.

9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum: Beberapa hal akan membuat kamu lebih bersemangat dan ceria sepanjang hari sejak awal minggu. Namun, kamu sedang sensitif dan tempramen juga sehingga mood mudah sekali berubah. Tugas kamu yaitu mengontrol emosi agar tetap bisa fokus pada pekerjaan dan aktifitas lainnya.

Asmara: Di minggu ini kamu lebih sensitif dan mudah cemburu sehingga orang terdekat akan terganggu dengan sikapmu ini. Bila kamu terus-menerus membiarkan hal ini terjadi, maka hubungan asmara akan terasa membosankan dan akhirnya tak lagi manis.

Keuangan: Keuangan kamu di minggu ini cukup berprospek bagus. Namun, kamu juga harus bersikap hati-hati.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum: Menjalani minggu ini haruslah mandiri dan bersabar dalam segala kesempatan, terutama bila kamu menjalani pekerjaan atau profesi lebih dari satu. Kamu harus pintar-pintar membagi waktu dan pikiran agar semuanya bisa berjalan mulus.

Asmara: Ada sesuatu yang ingin dikatakan oleh pacar kamu. Namun, dia tak berani berterus terang karena takut kamu maraah. Untuk itu, coba tanyakan kepadanya dan kamu juga harus janji agar tidak marah padanya.

Keuangan: Pemasukan yang kamu punya di minggu ini harus tetap dijaga-jaga.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum: Kamu bukanlah tipe orang yang bisa terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan karena akan sangat mudah berubah pikiran dan dipengaruhi. Di minggu ini sangatlah penting bagi kamu untuk memikirkan detail sebelum akhirnya mengetuk palu.

Asmara: Jika kamu benar-benar cinta kepadanya, maka si dia pasti akan mau menerima apa adanya. Tunjukkan saja perasaan kamu yang sebenarnya. Selain itu, kamu juga tak perlu menjadi orang lain agar dia tak merasa dikecewakan.

Keuangan: Kamu harus tetap waspada, jangan mengeluarkan uang begitu saja di minggu ini.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Umum: Pasang mata, buka telinga, dan pastikan kamu mengamati benar apa yang terjadi di sekeliling. Dengan begitu, kamu bisa terbantu untuk membuat keputusan apa yang harus dilakukan di minggu ini.

Asmara: Jadikan pelajaran saja mengenai semua permasalahan yang pernah kamu dan dia alami. Bila hal tersebut kamu lakukan, maka ke depannya bisa lebih bersikap hati-hati dan tidak sembrono. Selain itu, lakukanlah hal-hal baru bersama pasangan agar hubungan tak menjadi tegang.

Keuangan: Pemasukan kamu di minggu ini mulai lancar kembali.

Itulah 12 ramalan bintang kamu di minggu ini. Perlu diingat juga bahwa kebahagiaan itu akan datang jika kamu memiliki impian dan keberanian untuk berusaha mewujudkannya menjadi kenyataan. Selamat beraktifitas. (NR)

Comment di sini