Waduh, Novie Amelia Pernah Coba Bakar Mobil

by
October 15th, 2012 at 3:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, model yang menabrak tujuh orang di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat di bawah pengaruh alkohol dan ekstasi ternyata tidak hanya sekali itu saja berulah di jalanan.

Di jalan yang sama, Novie juga dikabarkan pernah menabrak orang serta mengemudikan sebuah mobil CRV secara zig zag. Bahkan dua minggu sebelum kejadian tabrakan di Taman Sari, Novie diberitakan pernah akan membakar mobilnya di Cirebon setelah menyuruh semua penumpangnya turun.

“Enggak tahu sebabnya apa. Dia nyetir sampai Cirebon, tiba-tiba dia teriak-teriak mobilnya mau dibakar. Tapi enggak jadi. Trus ada teman yang jemput dia di Cirebon, akhirnya dia dibawa pulang ke Jakarta,” ungkap seorang model berinisial V, yang juga teman lama Novie Amelia, seperti dikutip Otosia.com.

Menurutnya, Novie memang memiliki gangguan kejiwaan karena beban hidup dan keluarga yang harus ditanggungnya.

Novie juga tercatat pernah dua kali akan dirawat di Rumah Sakit Jiwa, namun karena pandai berkelit, Novie urung direhabilitasi dan kembali ke rumah atas bantuan temannya.

Hasil jerih payah yang didapat Novie Amelia dengan menjadi model banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya di Medan, Sumatera Utara karena sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya.

“Dia (Novi) menanggung hidup ibunya, Mas. Dia berasal dari golongan biasa saja, bukan orang berada. Dia kerja keras buat menghidupi keluarganya. Mungkin karena itu dia jadi suka stress. Anaknya suka keras kepala kalau dinasehatin,” kata V lagi.

V juga menambahkan jika sikap Novie bertambah parah ketika putus hubungan dengan pacarnya. Sikap Novie juga diduga akibat keinginannya yang kuat untuk mengikuti trend jetset para model sering berbenturan dengan masalah ekonomi.

Karir yang menurun serta tuntutan hidup yang tinggi membuat Novie terbiasa uring-uringan serta krisis kepercayaan diri. V juga bercerita jika Novie sering merasa rendah diri, tidak cantik dan tidak berharga lantaran ia tidak bisa mengikuti tuntutan gaya hidup tinggi para model.

Sementara menurut pengakuan Novie Amelia, ia mengalami halusinasi setelah mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi sebelum menabrak orang. Dia juga mengakui jika pemakaian obat-obatan terlarang digunakan untuk menghilangkan masalah keluarga dan karirnya. (RN)

Comment di sini