CiriCara: 6 Cara Agar Cepat Dilamar Kekasih

by
October 16th, 2012 at 3:27 pm

CiriCara.com – Alangkah indahnya jika tali kasih yang sudah terjalin antara dirimu dan sang kekasih dapat diakhiri dengan sebuah lamaran pernikahan. Tentu semua pasangan di dunia ini mengharapkan hal tersebut dapat terwujud.

Kadangkala, hal itu tidak mudah untuk dinyatakan karena pria seringkali tidak merasa bahwa pernikahan itu adalah penting. Ada pula pria yang takut untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa cara supaya kamu segera dilamar oleh si dia:

1. Pastikan bahwa pria pujaan hatimu adalah pria yang tepat. Jangan sampai kamu buang waktumu pacaran dengan pria yang hanya ingin main-main saja, dan tidak pernah berencana untuk masa depannya. Selain itu, jika kamu ingin cepat merasakan proses lamaran, kamu harus dapatkan pasangan yang benar-benar serius dalam menjalin hubungan percintaan. Pria yang mencari pacar hanya untuk status saja, pasti tidak pernah berpikir ke arah pernikahan dan membangun keluarga.

2. Jika pria yang kamu jadikan pacar sekarang ini, sudah dirasa sebagai orang yang paling tepat untuk memiliki hatimu, maka kamu bisa lanjutkan proses pacaran itu lebih lama lagi. Tujuannya untuk saling mengenal kepribadian dan saling mencocokkan kelebihan serta kekurangan masing-masing.

3. Proses pacaran bagi pasangan yang sudah menjalani hubungan yang serius, seharusnya cukup 2 tahun saja. Setelah itu, mereka harus memulai memikirkan kelanjutan dari hubungan yang sudah lama terjalin itu. Jika si dia tak kunjung membahas mengenai pernikahan ataupun lamaran, maka kamu bisa memulainya dengan mengajaknya berimajinasi kalau kalian sudah membangun mahligai pernikahan.

4. Pada langkah di atas, mungkin bahasan mengenai pernikahan belum terlalu dalam, dan kamu tidak melihat adanya tanggapan positif dari pasanganmu. Jika demikian, kamu harus ambil langkah yang lebih serius. Misalnya, dengan menyediakan waktu khusus untuk berterus-terang menanyakan tentang kelanjutan hubungan tersebut, atau membahas konsep pernikahan yang diharapkan nantinya.

5. Cara supaya si dia segera melamarmu, yang tidak kalah pentingnya adalah mengenalkannya kepada pihak keluargamu begitu pula sebaliknya, mintalah dia mengenalkan kamu ke keluarganya. Selain itu, cobalah pertemukan keluarga pacarmu dengan keluargamu. Aturlah waktu untuk mengadakan makan malam bersama kedua keluarga. Jika kedua keluarga sudah saling cocok, kamu dan si dia pun sudah cocok, pasti keluarga masing-masing akan mendukung hubungan tersebut. Hal ini akan menjadi pendorong untuk segera terwujudnya proses lamaran pernikahan.

6. Hal yang keenam ini adalah salah satu yang paling penting untuk ditekankan. Yaitu, ungkapkan sejujurnya betapa penting dan berartinya pernikahan itu untukmu. Jika dia adalah pria yang sangat sayang padamu, pasti dia tidak akan membiarkan wanita yang disayanginya menjadi kecewa dan sedih.

Itulah keenam hal yang dapat kamu lakukan supaya segera dilamar oleh pria yang kamu sayangi selama ini.

Tapi, ada baiknya kalau wanita tidak terlalu agresif. Jadi, yang dapat kamu lakukan adalah mulai membicarakan pernikahan padanya, sampaikan keinginanmu untuk segera membangun keluarga bahagia bersamanya, dan memberi pandangan padanya tentang pernikahan yang diharapkan.

Jangan pernah gunakan ancaman akan meninggalkannya jika mereka menolak untuk segera melamarmu. Hal ini akan berdampak buruk pada hubungan kalian.

Nantinya, pria akan merasa terpaksa untuk melakukan pernikahan. Kemungkinan lainnya adalah gagalnya pernikahan tersebut, karena si pria sebenarnya merasa belum siap tapi karena takut kamu pergi dari sisinya, jadi mau tidak mau mereka patuh untuk segera menikah. (yk)

Wiki How

Comment di sini