CiriCara: Cara Agar Tak “Digantung” Cowok Setelah PDKT

by
October 16th, 2012 at 10:30 am

CiriCara.com – PDKT pastinya pernah dialami oleh seseorang sebelum berpacaran dengan orang yang disayang. Namun, tak semua PDKT itu bisa mengubah status menjadi pacaran. Terkadang ada juga cowok yang setelah PDKT tapi dia malah tidak mengutarakan cintanya kepada kamu.

Digantungin setelah PDKT tentunya akan membuat kamu menunggu-menuggu dia dan bertanya-tanya, “Kapan nembaknya?” Cowok yang seperti itu tentunya juga akan membuat diri kamu sedikit kesal. Kondisi yang seperti ini dinamakan friend zone atau hubungan yang menggantung. Agar kamu tidak lama-lama digantungin olehnya, sebaiknya lakukan cara berikut ini:

1. Ubah penaampilan Anda

Tak ada salahnya untuk berpenampilan menarik saat ingin bertemu dengannya. Jika kamu tak pernah melakukan hal tersebut, maka saat ini ubahlah penampilan. Namun, mengubah penampilan bukan berarti kamu harus megubah secara keseluruhan. Kamu bisa sedikit berdandan atau berpakaian yang fashionable agar dia semakin yakin dengan kamu.

2. Menggodanya

Kamu juga harus bersikap aktif dan ceria saat bertemu dengannya. Untuk itu, coba sesekali menggoda dia. Setelah itu kamu lihat responnya, apakah tanggapan dia baik atau tidak. Bila dia balik menggoda kamu, maka respon dia baik terhadap kamu.

3. Mengetahui kepribadiannya

Alasan mengapa dia tak menyatakan cintanya mungkin saja karena kamu kurang perhatian dan kurang memahami dirinya. Seorang cowok akan lebih senang juga bila dia diberi perhatian oleh orang yang disayangi. Untuk nitu, kamu harus sering-sering berkomunikasi dengannya dan buatlah dia senang. Selain itu, kamu juga harus mengetahui kepribadiannya agar dia mengetahui seberapa perhatian kamu dengannya.

4. Pahami kebiasaannya

Setelah mengetahui kepribadiannya, kamu juga harus memahami kebiasaan yang dia lakukan. Misalnya, kamu harus mengetahui apa saja yang senang dia lakukan, hobi apa yang dia senangi, dan lain sebagainya. Dengan begitu, dia akan bisa lebih mudah sadar bahwa kamu merupakan cewek yang tepat untuk dijadikan kekasih.

5. Jangan manja

Manja boleh-boleh saja kamu lakukan saat berada di sampingnya, tapi jangan terlalu sering. Terlalu sering bersikap manja di hadapan cowok terkadang membuatnya risih. Kamu harus tunjukkan kemandirian dan tidak tergantung pada orang lain. Dengan begitu kamu akan dilihat semakin menarik olehnya.

6. Cari tahu apa dia ingin punya pacar

Salah satu cara ini perlu kamu cari tahu kebenarannya. Kamu harus mencari informasi apakah dia benar-benar ingin mempunyai pacar dalam waktu dekat ini? Pastikan jawaban tersebut agar kamu tak merasa dibohongi atau digantungi olehnya.

Bila cara tersebut sudah kamu lakukan, maka hanya tinggal menunggu saja hasilnya. Namun, bila cowok tersebut tetap tak menyatakan cintanya kepada kamu, maka lebih baik hiraukan dan tak usah terlalu berharap dengannya daripada membuat hatimu sakit. (NR)

Comment di sini