Pakaian dan Dompet Novie Belum Ditemukan

by
October 16th, 2012 at 10:21 am

Jakarta (CiriCara.com) – Model cantik, Novie Amelia yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat pada pekan lalu hingga kini belum memberikan keterangan. Polisi pun kebingungan, ke mana pakaian dan dompet Novie dibuang?

Seperti yang sudah diketahui, Novie Amelia mengaku mengalami halusinasi sehingga membuang baju serta dompet miliknya saat dalam perjalanan menuju ke Ancol. Namun dari penelusuran polisi, barang-barang milik Novie tersebut tidak berhasil ditemukan.

“Sayangnya, pakaian dan dompet milik Novie tidak berhasil ditemukan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (15/10/2012) kemarin di Mapolda Metro Jaya.

Karena usaha pencarian tersebut tidak membuahkan hasil, pihak polisi akan kembali meminta keterangan dari Novie. Namun, Rikwanto menjelaskan pihaknya masih menunggu perkembangan kondisi kejiwaan Novie Amelia.

Sebelumnya, Kamis (11/10/2012) lalu, Novie Amelia mengendarai mobil Honda Jazz dan menabrak 7 orang termasuk 2 petugas lalu lintas. Saat dihampiri petugas dan warga, Novie Amelia hanya mengenakan sepasang pakaian dalam saja.

Saat dimintai keterangan, Novie sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami halusinasi. Di mana saat itu, dia mendengar suara yang memerintahkannya untuk membuang pakaian serta dompet miliknya. Namun sayang, polisi yang melakukan pencarian tidak berhasil menemukan dompet dan pakaian Novie.

Hingga saat ini, belum diketahui di mana pakaian dan dompet milik Novie Amelia itu dibuang?

(YG)

Comment di sini