CiriCara: 6 Ciri Pria Jatuh Cinta Padamu

CiriCara.com – Pria bukanlah orang yang ekspresif. Tidak heran kalau sebagian besar pria lamban untuk mengatakan cinta. Banyak pula alasan yang mendasari hal tersebut, seperti rasa malu, takut ditolak ataupun mereka “merasa” waktunya belum tepat, padahal wanita pujaannya sudah memberikan respons positif padanya.

Jika kamu penasaran apakah gebetanmu benar-benar suka padamu atau tidak, simaklah beberapa cirri-ciri pria jika mereka sudah jatuh cinta:

1. Menatap matamu

Jika kamu sering beradu pandang dengan si dia, atau beberapa kali kamu melihatnya sedang memperhatikanmu, kemungkinan besar dia memiliki rasa denganmu. Selain itu, perhatikanlah caranya menatap dirimu! Pria yang sedang jatuh cinta pasti memberikan tatapan yang berbeda kepada orang yang dicintainya itu.

2. Menunjukkan perhatiannya

Selain tatapan matanya, sikapnya pun dapat menjadi petunjuk utama untuk mengetahui perasaan si dia. Jika dia sering memberikan perhatian ke kamu, meski sekecil apa pun, tandanya dia memiliki rasa dan tertarik denganmu. Perhatian yang dia berikan secara intens menunjukkan bahwa dia ingin supaya kamu menyadari keberadaannya. Itulah cara yang dia gunakan untuk memasuki hati, pikiran dan hidupmu secara perlahan. Melalui perhatiannya, secara tidak langsung kamu pun mulai memikirkannya. Siapa sih yang tidak senang diperhatikan oleh gebetannya?

3. Membeli benda kesukaanmu

Perhatian itu dapat mereka tunjukkan pula, dengan membelikan barang kesukaanmu atau menghadiahkan barang yang sedang kamu butuhkan. Tidak selalu benda kesukaan, ada juga yang memberikan benda umum tapi berdasarkan warna kesukaanmu, atau membelikan makanan kesukaanmu. Tidak heran kalau dia senang mengajakmu makan di tempat-tempat favoritmu.

4. Menyimpan benda pemberianmu

Hadiah kelulusan, atau hadiah ulangtahun yang kamu berikan, ternyata masih disimpannya. Wah, itu juga salah satu tanda bahwa dia jatuh cinta denganmu. Apalagi kalau dia selalu memakai benda pemberianmu itu ke mana pun dan kapan pun. Artinya, benda itu sangat berharga baginya, karena orang yang memberikannya adalah orang yang spesial baginya.

5. Lebih sering berbincang denganmu

Ciri-ciri pria yang sedang jatuh hati berikutnya adalah dia lebih sering menghabiskan waktu bersamamu untuk sekadar bercakap-cakap santai, bersenda gurau, dan melakukan hal kecil lainnya seperti mengerjakan tugas bersama, mengajakmu minum di kantin kampus, dll. Intinya, mereka ingin menghabiskan waktu lebih lama bersamamu. Jika demikan, tampaknya kamu sudah dapat mengalihkan dia dari “dunianya”.

6. Membicarakan masa depan

Jika si dia sudah bertanya mengenai tipe pria idaman yang kamu harapakan, itu tandanya dia sedang mencari tahu seperti apakah pria yang kamu inginkan. Hal itu bertujuan untuk mengukur dirinya apakah dia pantas jadi pacarmu atau untuk memastikan apakah dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintamu atau tidak. Selain itu, jika mereka sudah mulai membicarakan keinginannya untuk membeli rumah dan target usia untuk menikah, itu juga pertanda bahwa dia sedang mencari pasangan yang bisa mendampinginya serta memiliki pandangan masa depan yang sama.

Jika kamu sudah menemukan keenam ciri tersebut padanya, berarti dia memang benar-benar suka denganmu.

Jadi, tidak usah ragu dan khawatir lagi, sudah pasti dia sayang kepadamu, yang perlu kamu lakukan adalah balas semua perhatian dan rasa cintanya, kemudian bersabarlah hingga dia menyatakan secara langsung tentang perasaannya. (yk)

Yahoo


comments powered by Disqus